Happy Reading !
Tay dan Tiara bisa bertemu dan akhirnya menjalin bahtera rumah tangga karena Chanyeol yang mengenalkan mereka berdua, selain karena Tay adalah anak buah di perusahaannya, Tay juga termasuk adik dari teman dekatnya di SMP.
Sama seperti Chanyeol dan Anggi yang menikah di usia muda, Tay dan Tiara pun begitu. Di setahun pernikahan, mereka telah di karuniai anak perempuan yang cantik bernama Olla.
Dan di Jum'at pagi ini, rutinitas keluarga Tay seperti keluarga kebanyakan. Sebelum berangkat ke kantor dan ke sekolah, Tay dan Olla menyempatkan untuk sarapan pagi buatan tangan Tiara.
Sebelum itu Tiara sudah memasakkan nasi goreng dan kornet ayam untuk mereka berdua.
"Alhamdulillah... kenyang." kata Olla menyudahi makan, lalu meneguk susu strawberrynya.
Selang beberapa menit Olla berdiri, lalu mencium tangan Tay dan Tiara secara bergantian.
"Nih uang buat jajan kamu." kata Tay memberikan 3 lembar uang 100ribu pada Olla.
Olla mengambil uang itu sambil tersenyum, "Makasih papi..."
"Berangkat sama siapa kali ini dek ?" tanya Tiara sambil meneguk teh hangat setelah menelan selembar roti isi selai pisang.
"Sama kak Andra dan Kak Ucul mi."
Tiara menganggukkan kepalanya mengerti, "Yaudah kalau gitu Olla berangkat dulu, Assalamualaikum..."
"Waalaikumsalam..."
Setelah itu Olla melangkahkan kakinya untuk keluar, dan di depan teras rumahnya. Olla tidak sengaja bertemu dengan Chanyeol yang baru saja turun dari mobilnya, dia pun langsung menyapa dan mencium tangan Chanyeol.
"Pagi pakdheee... nyari mami sama papi yah ?"
"Pagi La... iya nih, ada kan di dalem ?" Olla menganggukkan kepalanya, "Kamu sendiri udah mau berangkat yah ? tuh Andra sama Ucul nungguin di rumah, cepetan sana..." kata Chanyeol yang langsung membuat Olla tergesa-gesa jalan menuju ke rumahnya.
Setelah mengobrol sebentar dengan Olla, akhirnya Chanyeol masuk ke dalam rumah adiknya. Dan mereka bertemu di ruang makan.
"Eh bang..." kata Tay menyapa setelah melihat Chanyeol mengambil duduk di sebelahnya.
"Ada apa kak ?" Tiara juga bertanya sambil mengupas buah Jeruk untuk Tay.
Chanyeol langsung menyerahkan amplop cokelat berukuran besar pada Tay.
"Hari ini libur sampe jum'at depan baru masuk lagi, soalnya mendadak direktur yang di cabang Surabaya ngajuin proposal liburan ke Bali. yah mau nggak mau abang ngeiyain aja, itung-itung ngasih bonus ke mereka semua." kata Chanyeol menjelaskan maksud kedatangannya hari ini.
Tay menganggukkan kepalanya, "Terus yang di cabang Jakarta, Bali, Jogja, Bandung, sama di Medan juga di liburin bang ?"
"Yah jelas lah... kalau enggak ngapain abang nganterin kerjaan ini ke lo." kata Chanyeol sambil mengambil buah apel di meja, lalu mengupasnya sendiri.
Tay berseru heboh, "Yaaaahhhh... tau gitu aku juga mau bang liburan loh." katanya yang langsung di respon kekehan dari Tiara.
Chanyeol mendelik tajam ke arah Tay, "Nggak ada yah nggak ada... abang juga nggak liburan kok, lagian lo sama Tiara kan minggu kemaren baru aja dateng dari Singapura. sekarang minta liburan lagi, cekek aja abang sekalian Tay..."
"Hahahahahahaha..." Tay dan Tiara langsung tertawa terbahak-bahak melihat wajah kesal dari Chanyeol.
Bagaimana Chanyeol tidak kesal jika seminggu yang lalu adik kandung dan iparnya itu baru saja pulang berlibur dari Singapura karena Chanyeol yang memberikan fasilitas untuk Tay karena sudah membantunya mengurus perusahaannya yang semakin lama semakin berkembang pesat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Drama (New Version)
Fanfiction[NOT COMPLETED] (Update suka-suka aku ! Bisa sebulan 2x / sebulan 3x ! Di sesuaikan mood aku...) (Start : 28 Mei 2020 💗) Cerita ke 5 aku ! Update'an dari Keluarga Drama yg lama, aku ganti dengan yg ini... 😊 Dengan pemain yg baru... dan semakin pen...