Happy Reading !
Kurang lebih selama 28 Tahun, Kai dan Ayu menikah. Mereka hanya di karuniai oleh Allah hanya dengan 1 anak perempuan yang sangat menyayangi mereka seperti Anggi. Kehidupan mereka berdua tidak selamanya mulus, hanya sedikit kerikil-kerikil kecil yang mereka lalui pada waktu itu.
Mereka berdua adalah teman semasa sekolah dari SD hingga SMA. Menikah di usia 14 Tahun bukan hal yang bisa di atasi dengan mudah.
Selain harus membiasakan diri hidup berdua di usia muda, hal lain seperti hormon remaja mereka masih terlalu sensitif. Walaupun begitu, cinta mereka akan selalu tumbuh lagi dan lagi.
Kai sudah menyukai Ayu sejak mereka memutuskan untuk melanjutkan ke sekolah menengah pertama bersama-sama, bersahabat dengan orang yang kita cintai memang sulit. Karena pada waktu itu, hanya Kai saja yang memendam perasaannya pada Ayu. Hingga akhirnya, di bulan 22 Juli 1991 Kai mengatakan cinta pada Ayu.
[Flashback On]
"Yu... pulang sekolah nanti lo mau nggak gue ajak ke taman belakang sekolah ?" tanya Kai berbisik pelan pada Ayu, karena memang sekarang ini mereka berdua sedang berada di dalam kelas mendengarkan guru menjelaskan pelajaran sejarah.
Ayu yang sedang berfokus mendengarkan pun langsung menoleh ke arah Kai, "Mau ngapaen sih tem ?" tanyanya sedikit ketus.
"Yaelah... gue pengen ngomong sesuatu sama elo Yu." katanya lagi sambil melirik sekilas guru di depan.
Ayu berdecak pelan, "Yaudah iya-iya... ada ada aje lo temsek."
"Ehehehe..." Kai memberikan senyum 5 jari ke arah Ayu.
Ayu memang mempunyai panggilan tersendiri untuk sahabatnya Kai, yaitu Temsek dari singkatan Item dan Pesek. Hanya Ayu yang berani mengatakan jika Kai itu hitam dan pesek, padahal kenyataannya Kai memang tidak hitam, tapi karena kulitnya yang terlewat seksi, membuat Ayu mengatainya hitam. Walaupun begitu, banyak remaja perempuan yang mengagumi dan ingin menjadikan Kai sebagai pacar mereka.
Bel pulang sekolah akhirnya berbunyi, Kai langsung menghampiri Ayu yang sudah keluar dari kelas terlebih dulu bersama dengan Elis.
"Eh Yu... tunggu dong, jangan pulang dulu." Kai sudah menahan tangan Ayu, otomatis dia dan saudari kembarnya menoleh.
"Apaan Kai ?" tanya Elis penasaran.
Kai melepaskan tangan Ayu, "Gue udah janjian sama Ayu, Ey..."
Elis mengerutkan keningnya, "Janjian ?"
Seketika Ayu langsung menepuk dahinya, "Astaga... gue lupa Ey kalau ada janji sama si temsek ini."
"Heleh... kebiasaan lo, pelupa njir !"
"Ehehehehehe..."
Elis memutar bola matanya malas, "Yaudah gue pulang duluan, kasihan pak Rudi udah nunggu di depan tuh." kata Elis memberitahukan bahwa memang benar supir mereka sudah menunggu di depan sekolahan.
Ayu dan Kai mengangguk bersamaan.
"Anterin kembaran gue pulang loh, sek !" katanya menyuruh, dan Kai otomatis langsung mengangkat ibu jarinya ke atas, "Siap Ey..."
Setelah itu Elis melangkahkan kakinya pergi dari hadapan Kai dan Ayu.
"Yaudah yok..." ajak Kai yang sudah menggandeng tangan Ayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Drama (New Version)
Fanfiction[NOT COMPLETED] (Update suka-suka aku ! Bisa sebulan 2x / sebulan 3x ! Di sesuaikan mood aku...) (Start : 28 Mei 2020 💗) Cerita ke 5 aku ! Update'an dari Keluarga Drama yg lama, aku ganti dengan yg ini... 😊 Dengan pemain yg baru... dan semakin pen...