part 1

1.1K 32 4
                                    

Matahari sudah terbit daritadi dan jam juga sudah menunjukkan pukul 06.50 tapi gue masih belum bangun,padahal 10 menit lagi MPLS akan segera dimulai.

Tapi gue males banget buat bangun,semalem gue begadang main game mobile legend.

Ya kebiasaan gue itu,kalau gak main game ya baca novel,kalau udah asik main game atau baca novel ada yang ganggu gue marah,tapi kalau yang ganggu papi sama kakakku yang super dingin gue gak marah hehehe,kalau gue marah habis lah gue kena marah dan juga dapat ceramah dari papi

Kalau papi sudah ceramah pasti bilang gini"dek jangan main game terus belajar sana,main game bisa bikin mata kamu minus loh,terus kamu bisa-bisa pakai kaca mata nanti"kalau gak gitu gini"dek jangan baca novel terus dong,memangnya novel bikin kamu pinter,mending sekarang kamu belajar aja sana"kalau gue diceramahin kayak gitu sih sebenernya gak mempan,gue selalu jawab kalau papi bilang kayak gitu,gini gue kalau jawab"main game itu seru loh pi menghilangkan rasa lelah dan setres,ya kalau aku minus pakai kaca mata pi kayak kak rizal"kalau pas baca novel"masak papi gak tau kalau novel itu bikin pinter,maksudnya bikin pinter cinta-cintaan,pinter ngebaperin orang lain,ya contohnya kayak aku sekarang pi,lagi cinta sama pangeran tampan,aku juga sering bikin dia baper"jawab gue sambil nyengir nunjukin gigi putih gue,habis bilang gitu kak rizal langsung marah ke gue"heh anak kecil gak boleh main cinta-cintaan,apalagi bikin anak orang baper"ya kalau papi sama kak rizal sudah marah banget sambil natap gue tajam,alhasil gue jadi takut banget"hehehe becanda kok pi kak"

Kalau papi sama kak rizal marah gue nyerah gak bisa ngelawan lagi,emang ya gue anak durhaka banget ngelawan kalau dibilangin sama orang yang lebih tua hahaha.

Eh pas enak-enaknya lagi mimpi bertemu sama pangeran tampan ada yang ganggu gue,nyuruh gue bangun.

"Dek bangun,udah jam 06.50 kamu kan sekarang MPLS,kamu bisa telat kalau gak buruan bangun"ucap kak rizal ngebangunin gue

"Egghh...iya kak 5 menit lagi"

"Gak ada 5 menit ayo sekarang pokoknya bangun"ucap kak rizal sambil narik tangan gue biar gue bangun

"Iya kak aku bangun"

Terpaksa gue bangun,kalau sekarang gue gak MPLS pasti gue gak akan bangun,kalau gak bangun ya berati gue gak sekolah hehehe

Gue bangun langsung masuk kamar mandi,selesai mandi gue langsung pakai seragam yang udah ditentuin sama kakak osis kemarin pas pendaftaran peserta didik baru,baju warna putih,rok warna hitam.

Kenapa harus rok sih,kenapa gak celana aja,gue kan lebih nyaman pakai celana daripada rok,gue pastikan MPLS pertama rok gue robek.

Selesai siap-siap gue langsung turun ke bawah nyamperin papi sama kak rizal,gue sempat bingung kemana kak fendi,kak fendi itu kakak kedua gue,tapi kok gak ada,apa udah berangkat duluan ya.
gue sama kak fendi beda tiga tahun.

"Pi kak fendi mana kok gak ada"

"Udah berangkat dari tadi pagi"jawab papi

"Kenapa pagi banget berangkatnya,
kok gak nungguin aku dulu,terus aku berangkatnya naik apa pi"

"Kamu kakak anter jemput sampai MPLS selesai"jawab kak rizal

Huh kenapa harus diantar jemput sama kak rizal sih,kan gak enak kalau semobil sama kak rizal,berasa dalam kulkas,kan kak rizal itu dinginnya minta ampun,tapi sebenarnya kalau sama anggota keluarga sih gak dingin,tapi kadang-kadang dingin juga sih.

"Kenapa harus diantar jemput pi,kan aku bisa berangkat sendiri"

"Memangnga kamu bisa naik motor"tanya kak rizal mengejek

Ah iya gue lupa kan gue gak bisa naik motor hehehe,dulu gue pernah diajarin sama kak fendi tapi bukanya bisa malah nyungsep nyium aspal,dan jadinya muka sama tangan gue luka-luka ya lumayan serius lah,tapi gak serius amat hehehe,yang luka itu ada dijidat gue yang lumayah parah,dipipi gue sebelah kiri beset-beset,tangan gue bagian siku juga beset lumayan parah juga.

Halimatussa'diyah (ON-GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang