Hai, kata itu yang bisa tzuyu katakan saat bertemu dengan seseorang yang ia sukai.
Walaupun Hai adalah sebuah kata yang singkat, tapi kata itu bisa membuat seseorang yang disukai tzuyu menganggap tzuyu lucu dan menggemaskan.
•
•
•
"Hei tzu, lihatlah kak taeyong dan teman-temannya sudah datang"
"Benarkah. mana aku tak melihatnya, hye ?" tzuyu melihat sekelilingnya mencari seseorang yang dia sukai itu.
"Ah yang benar saja apa kau tak melihatnya, dia disana" tunjuk Sohye, sahabatnya tzuyu.
"Aku melihatnya, yaampun dia sangat tampan, kyaaa"
"Apa kau tidak mau menemuinya hah?" goda sohye.
"Tidak, aku malu bertemu dengan nya"
"Lalu bagaimana kau akan mendekatinya kalau kau begini terus" kesal sohye, karena tzuyu sudah lama menyukai taeyong tapi saat mereka bertemu, tzuyu hanya mengatakan Hai saja.
"Aku hanya menyukai nya saja tidak lebih" jelas tzuyu.
"Huh, terserah mu saja lah, yasudah ayok kita ke kelas sebentar lagi bel masuk berbunyi"
"Oke" jawab tzuyu.
•••
Di kelas.
Taeyong memasuki kelasnya tzuyu dan kelas yang awal nya ribut menjadi diam.
Semua murid yang berada dikelas itu menatap kagum taeyong.
"Selamat pagi semua, perkenalan nama saya taeyong. Saya menggantikan Bu Seulgi untuk hari ini karena beliau sedang ada urusan" ucap taeyong sambil menatap seluruh penjuru kelas.
"Selamat pagi kak" sapa balik semua murid.
"Baiklah sekarang saya akan menjelaskan tentang materi kalian, lalu nanti saya berikan kalian tugas"
Semua murid memperhatikan penjelasan taeyong, kecuali tzuyu yang sedari tadi dia hanya melamun.
"Apa kalian semua mengerti apa yang sudah saya jelaskan?" kata taeyong di akhir penjelasan.
Semua murid mengangguk, walaupun sebenarnya mungkin ada beberapa murid yang belum mengerti.
"Kalau begitu kerjakan soal di buku paket halaman 74" perintah taeyong lalu semua murid mengerjakannya.
Tzuyu yang bingung bagaimana cara mengerjakan tugas tersebut mencoba bertanya kepada Sohye yang bangku nya tepat didepan nya.
"Hye, gimana cara ngerjakannya?" bisik tzuyu.
"Apa kau tidak mendengar penjelasan kak taeyong tadi" bisik sohye menoleh ke belakangnya.
Tzuyu menggeleng kan kepalanya.
"Aishh, kau ini" kesal sohye.
"Hehehe" cengir tzuyu pelan.