Tzuyu sangat membenci Taeyong, karena lelaki itu selalu saja mengganggu nya, berkat nya Tzuyu selalu mendapat masalah.
Gadis itu tidak habis pikir dengan taeyong, lelaki itu selalu saja mengejar nya padahal sudah beberapa kali ditolak.
•
•
•
"Tzuyu"
"Tzuyu"
"Tzuyu!"
"Apaan sih?!" jawab tzuyu dengan ketus.
Sekarang tzuyu sedang berada di bawah terik nya sinar matahari bersama dengan Taeyong. Mereka berdua dihukum karena ribut saat upacara bendera sedang belangsung tadi. Ah! Ini semua salah Taeyong.
Flashback-
Semua murid sedang fokus mendengarkan amanat yang diberikan oleh kepala sekolah.
Tapi tidak dengan Taeyong, dia malah sibuk dengan kegiatan nya sendiri.
Karena mulai bosan, Taeyong pun mulai mengganggu seseorang yang berdiri tepat disamping nya.
"Sshut, tzuyu" bisik nya.
"Tzuyu"
"Tzuyu" bisik nya lagi sambil mencolek lengan tzuyu.
Taeyong tidak akan menyerah sampai tzuyu mau menoleh dan menjawab nya. "Tzuyu" kali ini dia menarik pelan ujung rambut gadis itu.
"JANGAN GANGGU AKU! TAEYONG!" teriak tzuyu dengan kesal, sampai dia sadar kalau dia telah membuat diri nya menjadi pusat perhatian.
"Hey! Kamu, Chou Tzuyu. Maju kedepan" panggil kepala sekolah dengan wajah tegas nya.
Tzuyu melangkah ke depan dengan malu, apalagi semua murid termasuk juga guru ikut menatap nya.
"Kenapa kamu ribut?"
"Maaf kan saya, pak. Saya tidak sengaja melakukan nya" kata tzuyu sambil menundukkan kepala nya.
"Saya tanya kenapa kamu ribut saat di barisan?!" suara kepala sekolah itu mulai meninggi.
"Saya diganggu oleh teman sekelas saya, Lee Taeyong" jawab tzuyu. Di dalam hati nya dia sudah mengumpati taeyong habis-habisan.
"SIAPA DISINI YANG BERNAMA LEE TAEYONG! SILAHKAN MAJU KE DEPAN"
Bukan nya takut atau pun malu, Taeyong malah maju dengan santai dan percaya diri. Sambil memasukkan kedua tangan nya ke dalam saku celana nya.
Dia menatap kepala sekolah, seolah menantang. Memang semua murid dan guru yang ada disekolah itu sudah tidak heran lagi dengan kelakuan taeyong. Lelaki itu selalu saja menjadi langganan guru BK karena terlambat, rambut yang sering di warna-warnai, tawuran, dan masih banyak lagi.
"Setelah selesai upacara, kalian saya hukum untuk tetap disini sambil menghormat ke tiang bendera sampai jam istirahat berbunyi"