I See

308 35 5
                                    

Tzuyu memiliki sifat yang penakut, tapi punya suami yang bisa melihat mahluk halus atau biasa disebut indigo.

Walaupun seperti itu, dia sudah terbiasa. Setiap hari nya harus mendengar sang suami yang mengobrol dengan 'mereka'

Tzuyu terbangun karena mendengar suara pecahan kaca dari arah luar kamar nya. Wanita itu meraba sebelah nya dan tidak mendapati Taeyong. Tzuyu melirik jam sekilas dan menunjuk kan pukul 2 malam. DUA MALAM ! 

Entah apa yang dilakukan suami nya kali ini. Semoga saja tidak terjadi hal buruk. Ya, Taeyong sering terbangun tengah malam. Bahkan keluar dari rumah, dan berjalan ke sekeliling halaman rumah mereka sambil sesekali bersenandung. Memang sedikit mengerikan tapi apa boleh buat mau bagaimana mu itu Taeyong tetap lah suami nya.

Tzuyu melangkah kan kaki nya keluar dari kamar, dan mencoba mencari asal suara pecahan kaca tadi. Sesampai nya di dapur Tzuyu menemukan sesosok pria tengah membersihkan sesuatu di lantai.

"Taeyong?" tanya Tzuyu memastikan.

"Eh kamu bangun. Maaf ya pasti karena aku" Benar saja itu memang Taeyong.

"Kamu ngapain. kamu tidur sana biar aku aja yang bersihin" Tzuyu mengambil alih, dan menyuruh Taeyong kembali ke kamar.

"Sekali lagi aku minta maaf ya udah ngerepotin kamu"

Tzuyu menatap manik mata Taeyong, lalu

"Emangnya kamu ngapain kok bisa gelas nya bisa pecah" tanya Tzuyu, ada sedikit nada dingin disana.

"Tadi ada teman aku yang datang. Terus aku buatin minuman, tapi dia juga mau coba buat. Ya jadi gelas nya pecah" jawab Taeyong dengan wajah yang dibuat sepolos mungkin agar Tzuyu mau memaafkan nya.

Tzuyu hanya bisa menghela nafas kasar. Selalu saja seperti ini, kenapa 'teman suami nya itu' harus datang tengah malam begini.

"Oh yaudah"

"Kamu marah" tanya Taeyong namun tzuyu sama sekali tidak menjawab. Taeyong jadi merasa bersalah kepada istri nya. dia tau kalau Tzuyu tidak suka diri nya berhubungan lagi dengan 'mereka' tapi kan Taeyong tidak bisa juga tiba-tiba menjauhi nya tanpa alasan. Taeyong dan 'mereka' sudah seperti sahabat dan juga keluarga.

Taeyong masih tidak mau pergi ke kamar. dia masih setia menunggu Tzuyu sampai wanita itu selesai.

Tzuyu terkejut melihat Taeyong masih berdiri tepat di depan nya. "Aku udah selesai, kamu masih mau disini" Mendengar itu pun Taeyong tersenyum lega. Walaupun Tzuyu marah tapi tetap saja dia tidak tega mendiami Taeyong.

•••

Karena hari ini adalah hari minggu. Jadi Tzuyu dan Taeyong memutuskan untuk bersantai di taman yang jarak nya tidak terlalu jauh dari rumah mereka.

Taman lumayan ramai, ada yang jogging, duduk di bangku taman aja dan sebagai nya. Sedangkan Tzuyu dan Taeyong memilih untuk berjalan santai. Tzuyu cuek tidak memperdulikan orang lain yang sedang membicarakan diri nya dan juga Taeyong. Bagaimana tidak, sekarang Taeyong sedang mengobrol sendiri. Entah apa yang orang-orang lain pikirkan tentang nya.

The Moments || Tzuyu & TaeyongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang