Biasanya pasangan kekasih menghabiskan waktu bersama.
Tapi tidak bagi Tzuyu dan Taeyong. jangan kan untuk menghabiskan waktu bersama, bertemu saja mereka tidak pernah.Mereka sangat ingin bertemu, tapi mereka harus sabar menunggu waktu.
•
•
•
Tzuyu merebahkan tubuh nya ke tempat tidur. Dia merasa lelah sehabis pulang kerja.
Kring... Kring...
"Halo my tzuyu"
"Halo juga my taeyong"
"Kamu baru pulang kerja ya?"
"Iya"
"Udah makan?"
"Belum, belum lapar"
"Loh, kamu itu gak boleh terlambat makan nanti maag nya kambuh"
"Gak kok, kalau kamu udah makan?"
"Udah"
"Kabar kamu gimana di sana?"
"Baik, kalau kamu?"
"Baik juga, kamu kapan balik, terus ketemu sama aku?"
"Emm gak tau, aku lagi sibuk banget"
"Aku pengen ketemu sama kamu, pengen lihat kamu langsung"
"Aku juga pengen tapi masih belum bisa"
"Oh, telfon nya aku matiin ya, mau mandi"
"Iya, selamat malam tzu"
"Too"
Tzuyu emang paling sensitif kalau menyangkut hubungan mereka, apalagi karena mereka gak pernah ketemu.
Tzuyu dan taeyong pacaran, karena dikenal kan sama kakak mereka. Pas tzuyu dikenalkan ke taeyong, taeyong nya kerja di luar negri jadi belum pernah ketemu, paling videocall aja.
"Huftt, aku pengen banget ketemu sama taeyong"
"Apa aku aja ya, yang pergi ke tempat nya taeyong?"
"Alamat nya aku minta aja dari Kak Myungsoo, aku mau kasih surprise sama taeyong" Fyi, jadi Myungsoo itu kakak nya taeyong. Mereka berdua udah saling kenal dan lumayan dekat.
•••
Saat ini tzuyu sedang berada di kediaman Tn. Lee. Dia ingin menemui Myungsoo, seperti yang sudah direncanakan semalam.
"Tzuyu? Ada apa ya?" tanya myungsoo.
"Kak aku kan mau menemui taeyong di Canada, jadi aku boleh minta alamat nya taeyong yang disana?"
"Wahh kamu mau pergi ke Canada, kakak pasti kasih alamat nya kok" kata myungsoo sambil tersenyum manis. Sekarang tzuyu tau kenapa Jiyeon (kakak nya tzuyu) suka dengan pria yang ada di hadapan nya.
"Aku mau ketemu langsung sama taeyong kak, tapi taeyong nya gak bisa kesini jadi aku aja yang kesana" balas tzuyu.
"Oh, kalau gitu ini alamat nya ...... " kata myungsoo.
"Makasih ya kak, tzuyu pamit pulang"
"Loh kok cepat banget pulang, gak mau main dulu sama Dahyun ?" tawar myungsoo.