Part 1

1.2K 161 8
                                    

WARN : Harap baca MOON Volume 1 dulu sebelum meluncur kesini 😀


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🔻MOON Volume 2🔻

1. NCT 1/3 Version

2. LOONACITY Version 

3. EDEN Version (NOW)




For NCTzen, ORBIT..


..and all beloved readers.


***



Yves, Gowon, Chuu berlarian memasuki kastil. Wajah mereka bertiga sumringah, menyapa satu per satu orang yang mereka temui meskipun hanya dibalas dengan pandangan bingung.


Yang benar saja, memang siapa mereka bisa sampai sebahagia itu hanya karena melihat kastil?, batin orang-orang disana


"Ppomi-ya, anyeong" sapa Gowon, mengangkat tinggi-tinggi anjing kecil favoritnya yang memiliki ras Maltase.


"Omo, aku rindu kamarku!" seru Chuu, mulai berlari menaiki tangga pualam


"Yak kamarmu bisa saja sudah ditempati orang lain" teriak Yves, memperingati Chuu agar tidak terlalu bersemangat.


Padahal dia sendiri juga penasaran.



Alhasil keduanya menaiki tangga bersamaan. 


Gowon menurunkan Ppomi dari gendongannya, membiarkan anjing itu berlari keluar kastil lalu berbalik menuju tangga untuk mengejar Yves dan Chuu.


Tapi kemudian ia teringat.


Dimana Olivia?


Sadar bahwa adiknya itu tidak ada, ia menoleh keluar kastil, hendak mencari gadis itu. 


"Kenapa? kau tidak masuk?" tanya Olivia yang ternyata ada di dekat air mancur


"Kau darimana?" tanya Gowon memandangi Olivia dari ujung kaki hingga kepala.


"Melihat matahari. Cerah sekali. Di bumi jarang bisa melihatnya sejelas ini" jawab Olivia seraya menunjuk keatas.


Gowon hanya mengangguk menanggapi. Ya dia tau, Olivia memang sangat suka matahari. "Tidak mau melihat kamar favoritmu?" tawar Gowon, mengajaknya.


"Ayo!" seru Olivia, mengiyakan.


"Ayo"




TBC


Selagi di bumi pada pusing, mereka yang di EDEN udah kayak disurga wkwk


Mungkin di teori BBC, yyxy gasuka di rumah besar itu (yg di mv love4ever) tapi di cerita author itu tempat favorit mereka, tempat tinggal mereka, apapun kegiatan bisa mereka lakukan disana tanpa rasa bosan, dan tanpa batasan waktu. 


Author nyebutnya kastil soalnya biar kalian bisa bayanginnya gede banget gitu.


Spoiler : Author nurutin permintaan kalian tapi inget, jangan berharap banyak wkwk


Vote comment juseyoo

MOON Volume 2 - EDEN Version || NCT WAYV LOONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang