"HENTIKAN!"
Teriakan seorang gadis membuat ketiganya menoleh.
"Bisa kita selesaikan ini dengan kepala dingin? bertengkar tidak akan menyelesaikan masalah" kata gadis itu, mencicit.
Dia sebenarnya sudah ada disana sedari tadi. Mendengar semua perdebatan mereka. Namun gadis itu tidak berani menyela karena selama ini memang Yves dan Olivia lah yang paling sering berdebat, ini hal biasa.
Hanya saja yang tidak biasa adalah Yves yang mendorong Olivia sampai membentur dinding.
"Chuu" sebut Yves, melunak. Namun tangannya sama sekali tidak melepaskan cengkraman dari kerah baju Olivia.
"Jaemin sedang diperiksa. Dia tidak memberontak lagi. Kita bisa bicara dengannya" tambah Chuu, lalu beralih ke Olivia dan berujar "Kupikir kau kemari untuk memberitahu hal itu pada Yves, kenapa malah bertengkar?"
Keduanya kembali saling menyorot tajam, seakan berujar 'Urusan kita belum selesai'.
Olivia menepis pegangan Yves, menyuruhnya untuk melepas. Lalu setelahnya Olivia melangkah menuju kamar Gowon "Aku akan disini"
Yves mendecih, "Ayo!" ajaknya pada Chuu seraya membantu Hendery yang sebelumnya terjatuh untuk mulai bangkit berdiri lagi "Kau terluka?" tanya Yves
"Ha? oh tidak. Aku pria, tidak akan luka hanya karena jatuh terdorong--AW jangan sentuh--" kata Hendery, meringis ketika Yves memegangi lengannya
Ketiganya pun melangkah menuju ruang bawah tanah. Meninggalkan Olivia yang perlahan masuk ke kamar Gowon dan bergabung dengan pria bernama Huang Renjun.
***
Yves mengadu panjang lebar pada Chuu tentang hal-hal kurang ajar yang dikatakan Olivia. Chuu hanya diam mendengarkan, sedangkan Hendery berjalan dibelakang mereka dengan sesekali mengangguk asal ketika Yves meminta tanggapan.
"Aku tau kalau dia sering ke hutan" kata Chuu, mengungkapkan hal lain.
"Kau tau?" sahut Yves, kaget "Kenapa tidak pernah memberitahuku?"
"Lalu membuat kalian bertengkar?" sambar Chuu, acuh "Sudahlah, Eonnie. Banyak hal yang harus kita pikirkan daripada masalah itu, lagipula itu sudah berlalu. Dia tidak akan mengunjungi Eden lagi karena Eden ada di LOONACITY"
Meskipun enggan, Yves pun memilih untuk menuruti Chuu karena mereka sudah sampai di depan ruang dimana Na Jaemin ditempatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOON Volume 2 - EDEN Version || NCT WAYV LOONA
FanfictionSequel of MOON volume 1 - NCT WAYV LOONA Baca dulu volume 1 nya sebelum masuk kesini (untuk pemahaman cerita). Thank you. MOON volume 2 : 1. NCT 1/3 Version 2. LOONACITY Version 3. EDEN Version (NOW) (Bisa dibaca barengan, terserah mau yang mana dul...