Selamat Membaca
━━━━━━ • ✿ • ━━━━━━SEMUA yang terjadi bukanlah sebuah kebetulan, semua yang terjadi belum tentu sesuai dengan keinginan, semua yang terjadi belum tentu membuat kita bahagia. Tapi apa boleh buat, semua yang terjadi adalah sebuah takdir yang sudah Allah SWT. buat untuk para hambanya.
Tidak ada yang bisa memprediksi akan apa yang kita hadapi kedepannya, tidak ada yang bisa memprediksi kapan kita lahir, menikah, atau kematian menjemput. Hanya Allah SWT. yang tau, lihatlah berapa sempurnanya Tuhan semesta alam ini menyembunyikan sesuatu.
Jodoh ada ditangan–Nya, Allah SWT. lah yang mengatur kehidupan alam semesta ini. Termasuk pertemuan. Pertemuan antara kedua manusia yang berbeda lalu dipersatukan dalan ikatan bernama pernikahan.
Jodoh. Banyak yang beranggapan bahwa jodoh adalah cerminan diri kita, maka berubahlah menjadi lebih baik agar jodohmu kelak juga baik. Seperti itu bukan?
Perjodohan. Masih berkaitan dengan jodoh tapi bedanya ini bisa berasal dari orang tua.
Perjodohan, menyatukan dua orang anak manusia dalam ikatan pernikahan yang terkadang tidak ada cinta di dalamnya.
Khanza Vioranya dan Elvanio Putra. Dua nama yang disatukan dalam ikatan pernikahan akibat perjodohan. Saling menolak di awal tapi saling mencintai di akhir.
Mereka berdua melewati rintangan kehidupan yang tidak bisa dikatakan mudah. Terkadang tanpa sadar menyakiti hati satu sama lain, terkadang harus menghadapi masalah yang tak bisa selesai dalam sekejap mata, menghadapi perdebatan dan mencoba bersikap dewasa.
Kehidupan pernikahan memang tidak semudah yang kita bayangkan. Di dalamnya terdapat banyak rintangan yang akan kalian lalui bersama pasangan halal nanti.
Allah SWT. memberikan rintangan bukan semata-mata ingin menyusahkan kita, tapi untuk menguji seberapa setia dan dewasanya kita dalam menghadapi rintangan ini.
━━━━━━ • ✿ • ━━━━━━
To Be Continue