- • Love Instruments • -
Sejak pertemuan pertama mereka, Chanyeol terus memikirkan sosok mungil ber wajah cantik itu. Entah mengapa, hanya dengan mengingat senyumnya, hati Chanyeol menghangat.We'll meet again soon.
Hanya karena seorang Byun Baekhyun selama perjalanannya pulang ke rumah Chanyeol terus tersenyum.
Mobil Chanyeol kini memasuki mansion mewah milik orangtuanya.
Chanyeol melangkahkan kakinya masuk kedalam mansion mewah itu, dengan segera kepala maid di rumah itu langsung menghampiri Chanyeol.
"Selamat datan Tuan Chanyeol.. apakah ada yang dapat saya lakukan?"
"Nothing.. but seulgi-ssi can u please make a banana milkshake for me? And don't forget to put a slice of banana in it." Jelasnya detail dengan senyuman.
"Alright young master.. is there anything else?"
"No, that's all"
'Sudah lama sekali tidak melihatnya tersenyum.. dia terlihat sangat tampan. Apakah sudah ada seseorang yang menempati hatinya? Siapapun dirimu may God bless you...' batin seulgi.
•••
Sama halnya dengan Chanyeol, Baekhyun juga tidak bisa berhenti memikirkan sunbae-nya yang tampan itu. Mukanya kembali merona membayangkan wajah tampan itu serta cetakan abs yang ia lihat tadi.Oh gosh baek just stop.. you're not really likes him, you're just obsessed with him.
Tingkah aneh baekhyun tak luput dari pandangan sang kakak. Sedari tadi ada yang aneh dengan baekhyun, gelagatnya seperti sedang jatuh cinta.
"Jadi ingin bercerita apa yang membuat adikku, merona dan gelisah?" Tanya sang kakak menyadarkan Baekhyun dari lamunannya.
"A-ah.. t-tidak ada apa - apa.." Jawabnya gugup.
"Really? You look like someone who just fell in love.." Tanya sang kakak mencurigai sambil menggoda adik manisnya itu.
"Ishh hyung jangan menggoda ku" rajuk Baekhyun sambil mempoutkan bibirnya.
"Aigoo~ kenapa lucu sekali heum?" Kata sang kakak sambil mencubit hidung adiknya gemas.
"Hyung.. maukah hyung menemaniku ke festival musik di akhir pekan?"
"I would loved to baek.. but i have something to do this weekend, i'm really sorry" Ucapnya sambil mengusap surai sang adik.
"It's okay hyung.. aku akan mengajak lulu."
"Lulu?"
"Ahh.. aku lupa memberitahu hyung, aku memiliki teman dekat baru, namanya Luhan."
"Baiklah kalau begitu.."
"Hyung i wanna drink some boba.. can you buy it for me?" tanya si mungil dengan puppy eyes andalannya.
"Okay.. I'll buy it for you"
"Yeayyy.. gomawo hyungie" seru baekhyun dengan riang.
Sang kakak hanya terkekeh gemas melihat adiknya yang satu ini.
💖✨
Hari ini sekolah sudah memulai kegiatan belajar mengajar. Dan juga Baekhyun dan Luhan sudah mendaftar club musik di sekolah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Instruments
RomanceCHANBAEK [END] "Life is a song, and Love is the music" - bbh "Life is precious, cherish every moment and hold your loved ones close" - pcy [Warning!!] bxb yaoi