Malam panjang..

281 37 8
                                    

Jadi ceritanya tuh kemaren sore, Taeil Jung woo sama siapa tuh lupa lagi, siapa sih? Bentar tanya Jung Woo dulu.

"Eh uwuu, kemaren tuh kamu ngajak siapa aja sih?"

"Ngapain tanya tanya Thor? Kepo banget sama urusan orang"

"Ehh, ini ceritanya mau di tulisin kagaak?"

"Ohh, kebodohan kita mau di pamerin lagi? Jadi elu Thor yang suka ngumbar aib kita kita?"

"Halaah padahal seneng kan lu lu pade jadi terkenal!"

"Ehe, iya sihh"

"Jadi sape dah satu orang lagi?"

"Si Markliii thoor!"

"Ohh iya anjir aing lupa! Oke uwu thanks"

Baik lupakan diskusi tak bermutu kita. Mari kita fokus ke cerita.

- Malam Panjang -

Ceritanya tuh kemaren sore, si Jung Woo, Taeil sama Mark ngerencanain mau maen bareng bareng. Katanya bosen di kost terus, kali kali kelayapan kek gitu kemana bertiga, biar keliatan kek anak nakal katanyaa. Mereka juga jarang banget soalnya main bareng. Akhirnya setelah diskusi singkat mereka pergi tanpa tujuan sore sore gitu.

"Jadi, kita mau ke mana neh bang?" Tanya Mark yang udah mulai pegel soalnya bus yang mereka tunggu ga dateng dateng.

"Naek bus aja dulu yang penting, terserah lah entar turun di mana" belum sempat Jung woo protes, tuh bus yang mereka ghibahin akhirnya dateng

"Dah lah naek dulu" ajak Taeil. Mengikuti saran sang sesepuh akhirnya dua bocah itu pun nurut. Nih tiga orang akhirnya duduk barengan di kursi paling belakang. Syahduu banget gitu hening pada anteng ga ada yang ngomong. Mark anteng liatin jendela di pojok kanan, Jung woo anteng madep jendela di pojok kiri. Taeil mah lurus lurus aja anteng mantengin gantungan buat pegangan tangan yang ikut goyang gara gara pergerakan bus. Haduuh, yang kek gini pengen dibilang anak nakal!? Ckckck, ujian kenaikan anak nakalnya pada remidi semua inimaah.

Dah lah tuh, udah 30 menit itu bus keliling, akhirnya ada yang bersuara.

"Bang! Turun di mana ini kita?" Jung woo baru ngeuh dong, udah lama banget mereka naekin itu bus tapi ga turun turun.

"Ngapain turun kan kita mau jalan jalan!" Taeil masih anteng dong mantengin gantungan di atas yang masih gerak oleng kanan kiri.

"Lah bang masa kek gini?" Protes Mark yang akhirnya nyadar kalo dia di bus ini ber tiga sama temennya.

"Ya kan ini bus bawa kita jalan jalan!" Taeil ga mau kalah pokoknya, dia selalu benar.

"Inimah namanya bukan jalan jalan atuh bang, inimah.."

"Apaa? Inimah apa? Ga usah ngelawak ga bakal lucu! Dah ayok turun" si Jung woo belum kelar ngomong juga Taeilmah udah ngegas gitu, maklum ya kadang sensi emang kalo lagi anteng tapi ada yang ganggu.

Dan akhirnya merekapun turun juga.

"Alhamdulillah akhirnya turun!! pusing gue sampe pengen mabok!" Mark auto jongkok gitu kek nahan mual.

Si Jung woo pas abis turun langsung celingak celinguk liatin sekitarnya yang keliatan rame banget plus familiar gitu.

"Lah inimah malioboro bang!" Ga tau pokoknya Jung woo auto kesel aja rasanya

Blok 127Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang