Semua yg ada di cerita ini murni ide author, jadi gak usah ngaku-ngaku lah kampret:v, gw dante lu ngaku-ngaku.
Nah ngegas kan gw😂, udah udah back to story.
••••
Disaat mentari sudah memunculkan sinarnya yang memberikan kehangatan untuk penduduk negeri di indonesia ini dan salah satunya di komplek saya. mungkin sebagai ibu rumah tangga seharusnya sudah mulai berkutik dengan dapur untuk membuat sarapan, atau beres-beres rumah seperti menyapu atau juga mencuci pakaian dan menjemurnya. Namun tidak berlaku untuk istri saya
Istri saya malah mengambil handphone, dan berdandan rapih untuk mepmbuat vlog seperti youtuber-youtuber padahal cacing di perut saya sudah mendemo ingin makan.
Istri saya berkaca sudah hampir seratus kali eh gatau deh saya lupa katanya sebelum memulai vlog dia harus kelihatan cantik. Dan setelah merasa cantik vlog pun dimulai.
'vlog dimulai
" Hallo epribadeh jadi ini kehidupan saya sama suami saya. awokwowkowk. ehh maaf ketawa seorang yang berjabatan Tinggi itu harus bermartabat. ekheemmmhemhemmheeeeeem
Hahahaha" 'sambil nutup mulut, tersipu',"Sedikit canggung karna memang ini vlog saya yang perdana. Karna masih pemula yang baru menapak kaki di dunia peryutupan, seperti orang biasanya aja yaa. Kita perkenalan dulu, mana tau setelah kenal jadi sayang" itu ucapan pembukaan dari istri saya
Saya menatap tajam istri saya yang tepat berada disamping, saya tak mau angkat bicara karena jika salah kata saja bisa jatuh wibawa saya sebagai Pak rete.
" Bercanda yampun akang, enengkan sayangnya cuma buat akang. Ekspresi kang ocit emang begitu, dingindingin sembriwing gimanaaaa gitu. Yaudah lah gais jangan banyak cincong, saya juga cape ngomong mulu, saya jual rumah buat beli skinker jadi kalo nanti skinkernya gak berfungsi jadi gimm--"
" Shuuutt udah ihh kamumah, durasi cuy durasiii." Saya meletakan telunjuk didepan bibir istri saya
" Eleeuh eleeuhh meni sembriwing.
Ehhehehehe maapin eneng atuh kang." Istri saya pun melepaskan telunjuk saya dari bibi nya dan berbisik ke kuping saya dia bilang gini 'tangan akang bau terasi ihDari pada kelamaan saya menarik nafas lalu mebuangnya dari pada ditahan 5 jam bisa-bisa ngundang banyak orang kasian atuh istri saya tar ga punya uang buat beli beseknya.
" Yauda langsung aja nama gue Rosyid." Nah itu perkenalan saya di depan kamera eh tiba-tiba istri saya malah menyikut saya
" auwwhh jangan disikut kenapasi neng, protes saya ke istri."
" Hehh kita pasutri bu rete sama pak rete. Harus berwibawa dong!.Pake saya!. "
Dia berbicara sambil melotot nah kan kalau sudah gini berarti saya salah.
" Okee ulang yaa gaiss, nama saya Rosyid saya ketua RT di sini dan ini istri saya meimei"
Saya sudah berkata penuh wibawa eh malah dicubit perut saya, kekerasan dalam rumah tangga ini namanya, tapi karena saya sayang jadi saya terima aja.
" Kamu tuh ya. ini lagi di media sosial, nanti netijen beneran manggil aku Meimei gimana?" Nah itu pertanyaan dari istri saya padahal menurut saya ga ada masalah sama sekali.
" Asal gaada yang manggil kamu sayang, aku gapapa." Jawab saya seperti itu agar istri saya tidak marah lagi, istri saya kalau sudah kelewatan marah bisa-bisa ga masak seminggu, dan tidur pun saya bisa diluar.
Hmm akaaang(。♡‿♡。)
Okeokeee author up kalo suami istri tydack tau tempat seperti ini. Dunia serasa milik berduaHeh lanjut weii, pegel ini megangin kamera author berseru dibalik layar.
" Ehh iya kalo nama saya askiya, pokoknya youtuberian pemirsah keluarga pasutri rete bisa manggil saya bu kiya."
" Oiyaa vlog kita ngebahas topik rendem yaa. Ehh random! Jangan salah baca!."
" Mungkin berisi pengalaman kita sebagai pasutri rete dan sembilan kepala keluarga yang bakalan kita ceritain di vlog selanjutnya.
Jangan lupa di laik, komen en subreekk
Babbaaayyyy"Nah selanjutnya buu meimei. Ehh. Bu kiya melambaikan tangan ke kamera. Sedangkan saya hanya tersenyum sekilas yang hanya dapat dilihat oleh orang-orang beriman. Nah kalau kamu ga beriman berarti ga bisa liat senyum saya.
Setelah selesai membuat vlog, istri saya melihat hasil yang direkam tadi
"Neng kamu teh masak atuh kang ocit teh laper." saya memberikan muka melas saya ya siapa tau dia mau masakin saya yakan.
"Kang ocit yang paling ganteng pa rete ku sayang masak aja sendiri dulu ya neng mau ngedit vidio biar cepet di aplod."
Saya menarik nafas panjang saking kesalnya, ini nih jadinya kalau istri mengenal sosial media.
Saya berdiri hendak ingin pergi melihat warga-warga saya yang absurd.
"Heh mau kemana? Akang marah sama neng?"
"Engga"
"Terus mau kemana atuh?"
"Saya mau silaturahmi sama warga Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
TBC
Kumaha seru gk?
Klo bilang gk seru gw teke lu.
Jangan lupa di vote ama di comment jangan jadi sinder tabok yeuh, nah author mode maung😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 KOMPLEK 9 KEPALA
HumorJadi seorang pemimpin itu impian bapa saya. Kalo saya sih pengennya jadi ultramen yang memimpin galaksi bima sakti. Tapi gk kesampean, ya udahlah Setidaknya saya sekarang menjadi ketua Rt. Menjadi seorang Rt mungkin akan menjadi seorang yang sanga...