'Mantan' jamet vs cabe-cabean

26 5 5
                                    

Pak RT POV

Nah kita balik lagi ke sebalah kanan, ada satu rumah yang serba warna ungu, saya sebenarnya bingung padahal yang punya rumah bukan janda hehehe.

Nah kenapa saya panggil mereka mantan jamet vs mantan cabe-cabean? Karena dulunya kepala rumah tangga ini pernah menjadi jamet yang memakai motor bobrokan yang suara kenalpot nya mberr gledek dan pernah foto pake kamera canon terus tutup kamera nya dia taro di sela-sela jari telunjuk dan tengah. Sedangkan istrinya pernah menjadi cabe-cabean karena sering bermasalah lalu menyelesaikan masalah itu dengan cara labrak melabrak ala cabe-cabean.

Nah selain itu pasutri ini sama-sama maung kalau kalian ga tau maung itu apa ya pokonya sejenis macan lah galak bener, gak istrinya gak suaminya sama-sama ke maung

Nah suaminya denger-denger juga mantan fakboi, yang saya heran kenapa istrinya mau sama dia kenapa gak sama saya aja kan enak saya punya istri dua hahaha bercanda.

Jangan bilang bu rete ya nanti saya suruh tidur di luar.

Nah saya kasih tau namanya dulu suaminya ini namanya saputra biasa di panggil saput, siput juga boleh, nah  istrinya namanya Hera dia ini sering banget bikin si adma jadi babu gegara si adma sodara ipar sama dia, tapi dia tuh kaya ada dendam terpendam gtu sama si adma.

Pokoknya klo liat si adma tersiksa gara-gara dia tuh seru aja gitu, hiburan. Karena bu hera ini orangnya suka seenak jidat kadang dia menyuruh bu adma mencuci pakaiannya, menjemur hingga menggosok. Tapi yang lebih sering si bu hera meminta pijat ke bu adma. Dan satu fakta lagi tentang bu hera, sekali dia marah omongannya pedas bagaikan cabe setan.

Oiya walaupun mereka sama-sama kaya maung tapi mereka jarang sekali bertengkar eh tapi boong yhaaa. Saya pernah melihat sendiri kegalakan bu hera seperti ini

Byurrr..
Air didalam ember pun tumpah

"bangun lu. punya suami wayah gini masih aja tidur, bang kerja nanti gue belanja pake apa kalo lu kaga kerja malih" gerutu bu hera

Suaminya di siram suka ga ada akhlak emang, mau bilang ini kekerasan dalam rumah tangga tapi ini ga ada wujud kekerasannya kan cuma disiram air

"Istri durhaka ye, suami lagi tidur banguninnya pelan-pelan dong" ucap pak saput tak terima

"Lah ngapa ga suka?"

"Kaga la, temen lu aja nih bangunin suaminya pake sayang-sayangan ga kaya lu"

"Ogah males duit bulanan aja belom lu kasih segala pengen sayang-sayangan"

"Ga ada akhlak lu" perkataan pak saput membuat emosi bu hera naik

"Berani lu ama gue?" Tantang bu hera

"Keluarin jurus silat lu sini"

"Males Bangun kerja ih"

"Iya bawel"

Nah liat kan suaminya aja di siram pake air bung, lah lu bikin salah sama dia bisa-bisa di gorok lu.

TBC
Apa kudu bngt gw ingetin buat vote comment woiii.
Inisiatif dong:v.

MWEHEHE BERCANDA TAPI SERIUS WKWK YAA GITULAH, DIHARAPKAN KALIAN PAHAM BAGAIMANA MENGHARGAI SEBUAH TULISAN. 

STAY SAVE SEMUAAA

1 KOMPLEK 9 KEPALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang