Senja dan ghibah.

15 2 1
                                    

Sudah lama sekali cerita ini tidak up. Sekalinya up, malas revisi. Kritik aja dah ni cerita. Okay? Nanti revisinya kalau sudah niat. Xixixi ngakak abiezz packk.

🖤🖤🖤

Di sore hari yg indah ini saya meminum kopi sambil memandangi senja yg indah seindah paras istri saya

Jiaahhhh gimana udah kaya anak indie belum saya?

Udahlah pasti itu mah saya kan pecinta ngopi di  temenin senja.

Enak banget sore gini ngopi sambil liatin warga saya yg tumbenan pada akur lagi duduk di depan rumah saya, iya saya punya halaman yg lumayan buat nampung mereka tapi saya kesel klo abis pada ngumpul yg beresin saya doang yg lain kerjaannya ngebala doang.

Tapi gpp sebagai pak rete yg baik saya iyain aja.

"Pak rete sini jadi wasit kita mau maen catur takut si rifdan curang nih pak rete"kata pak saput

" Curigaan banget lu ama gw siput"kata pak rifdan

"Iya soalnya muka lu muka² kriminal" Kata pak satria yg lain ngakak aja dengerin pak satria ngomong.

"Bang-sat" Kata pak rifdan.

"Udah udah jangan berantem" Kata pa aqli

"Ck mereka tuh ngeselin" Kata pak rifdan.

"Kek bocah aja lu rif ngaduan" Kata pak abil

"Saya mah menyimak kebodohan kalian aja" Kata ak yudha

"Ribut mulu lu jancok cepetan ini mau maen kaga" Kata pak roby.

"Nyelok dong kg usah ngegas" Kata pak rifdan.

"Udah udah ayo main saya yg jadi wasit" Kata saya yg udah cape liat perdebatan mereka.

Pas para bapak² main catur ibu² mah biasa lagi nyemil sambil ngegosip.

"Bu tau gk sih masa suaminya bu raisa di rebut sama si amel ihh kan parah banget ya bu" Kata bu sista.

"Astaga jadinya rebut suami bu raisa gegara gk bisa rebut pak rete dari saya, gk ada ahlak emng manusianya" Kata bu rete yg kesel.

"Ihh najong banget deh sama manusia kek gtu ya kan jeng klo saya jadi bu raisa suami saya udha saya kebiri" Kata bu bila.

"Lagi juga siapa yg mau suami lu bu orangan pelit bngt bgtu" Kata bu hera

"Si hera klo ngomong suka bner" Kata bu fany

"Harus" Kata bu hera sedangkan bu bila yg denger suaminya di jelek²in cuma bisa nahan kesel.

"Aduh ibu² jangan gibah terus dong nanti kalo ketauan saya di marahin suami saya tau" Kata bu aiswa

"Aduh bu klo gk mau ketauan suami sana aja mainnya sama bapak² liatin bapak² main" Kata bu lya ngegas

"Sans bu sans jangan bgengas gtu dong" Kata bu qilla bu aiswa cuma cemberut aja.

"Tau lu lya gk boleh gtu kasar bngt" Kata bu fany

"Au deh pusing pala gw, jangan bikin gw kepikiran" Kata bu lya.

"Lah cosplay jadi keanu dia"kata bu hera.

" Lagi sebel bat gw"kata bu lya.

"Sudah² kita kan mau giabahin suaminya bu raisa kenapa jadi ribut sih astaga" Kata bu rete.

"Tau tuh" Kata bu ibu kompak.

Trus akhirnya mereka ngobrol² lagi smpe larut malem baru pada pulang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

1 KOMPLEK 9 KEPALA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang