11.Truth or dare

802 55 2
                                    

Suasana camping begitu ramai dan meriah

Siswa dan siswi melakukan kegiatan masing-masing

Ada yang masih bercerita,bernyanyi,bahkan ada beberapa diantara mereka yang sudah tidur lelap karena lelah

Namun tidak dengan Loreta dkk
Mereka bertiga sibuk diam sambil bermain hp.

"Gaesss,kita main game yukk,bosen nih guee,pada diem-diem baee"ucap Ica lesu
"Maen apaan?" Tanya Rany
"Eumm" Ica sambil berfikir

"Gimana kalo main truth or dare,kayaknya seru tuhh" usul Ica
"Ogah guee,ntar kalo truth lo kepo,terus kalo dare tantangan nya aneh-aneh" ucap Rany jengkel
Dia sangat tau betapa usilnya Ica kepada dirinya dan Loreta.

"Ah nggak seru lo mah lemah,bilang aja lo takut kan?" Pancing Ica.
"Lo mau ikut main gak Ta?" Tawarnya kepada Loreta.
Loreta hanya mengangguk.

"Ehh enak aja lo,gue ga takut yaa,ayok lah maenn,sini-sini gue puter botolnya" Rany sambil bersiap memutar botolnya.

Sebelum Rany memutar botolnya tiba-tiba ada Aldo ke tenda Loreta membuat ketiganya bingung.

"iyaakk maen apaan nih kalian,maen jalangkung yaa,ikut donggg" Aldo tiba-tiba mengganggu permainan.

"Iyaa maen jalangkung,nih setan nya udah dateng" sambung Ica memutar bola matanya malas.

"Dek Ica jahat banget sih sama babang,bang Aldo cakep gini dibilang setan"Aldo belagak sok sedih.
"Ya emang bener kan?tuh buktinya tiba-tiba nongol disini tanpa di undang,bearti lo setan jelangkungnya" sergah Ica tidak mau kalah.

"Kak Aldo mau main juga nggak?" Tawar Loreta yang lugu,sedangkan Ica melotot kaget.
"Ta lo ngapain siih nawar dia main,males gue,kita bertiga aja lah yang main" Tolak Ica mentah-mentah
"Makin banyak makin seru pasti" jawab Loreta tersenyum tipis
"Iya bener juga kata lo Ta" di setujui Rany

"Ish kalian berdua nih ya,kalo ada kak Aldo tuh dia pasti rusuh ntar" Ica tetap bersikeras menolak Aldo ikut permainan.
"Jahat banget siihh si Ica uttaran,bang Dodo pernah salah apa sih sama dek Ica,perasaan bang Dodo selalu baik sama dek Ica" ucap Aldo sok sedih

"Udah lah,gak usah drama lo,mending lo panggil temen-temen lo ikut gabung biar rame" akhirnya Ica menyetujui saran Loreta
"Bentar gue panggil temen gue dulu" balas Aldo.

"Oyyy sini-sini gaess si Ica lagi maen jalangkug,seru nih pasti" ajak Aldo kepada teman-temannya.

"Eh ngapain sih tu bocah ke tenda cewek-cewek,kurang kerjaan banget" Marcel sambil bermain FF di hp nya.

"Lagian kurang kerjaan banget anying maen jalangkung di hutan begini,nyari perkara" membuat Gavin geleng-geleng kepala.

"Woii oiii,sini,aduhh temen-temen gue tampang doang cakep,kuping tulii semue,untung gue normal"Aldo pun menghampiri tenda Arga dkk.

"Lo tu ngapain sih Do teriak-teriak,bikin malu aja tau gak lo"ucap Galvin memutar bola matanya malas.
"Lo bertiga udah gue teriak-teriak masih aja nggak denger,tuli ya lo semua..ayo Loreta lagi maen jalangkung tuh"balas Aldo semangat.

"Ogah anying maen jalangkung di tengah hutan,nanti setannya ngikut lo pulang ke rumah bego" balas Gavin merinding sendiri.
"Alah lo mah takut pasti ahahah" Aldo sambil memukul pelan punggung Gavin.

"Ututut ayo dong bang Vivin,main yukkk,supaya dek Dodo ada temen" rayu Aldo.
"Najis lo Do,muka udah tua gitu panggil dedek" balas Marcel.

"Eh lo diem ya cel,gue lagi ngolok Gavin nihh,sekali-kali gue ngolok Gavin,biasanya kan kalian yang ngolok gue" Aldo sok sedih.

ArgataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang