03

390 95 31
                                    

Nora menikmati angin malam pantai sambil berjalan jalan di tepian. Sementara teman temannya di depan sudah sibuk memunguti kerang yang menyala nyala di dalam air.

"Nora! Lihat, bukankah ini indah?" panggil Taehyun.

Nora berlari kecil mendatangi temannya, berjongkok untuk mengamati warna kerang.

"Ini plankton ya?"

"Kurasa begitu. Tapi indah kan?"

"Sangat indah..."

"Apa boleh di bawa pulang?" tanya Kai di samping Nora.

Beomgyu menyahut, "Tidak boleh. Kalau mau, bawa yang kecil kecil saja."

"Yang ini?" Kai menunjuk model kerang seukuran jari kelingkingnya.

Beomgyu mengangguk, kembali mengamati laut lepas sambil menunggu kuda lautnya datang.

"Siho belum datang ya?" celetuk Yeonjun, duduk di pasir kering, agak jauh dari bibir pantai yang basah.

"Iya.

Siho nama kuda laut Beomgyu. Kuda laut yang Beomgyu selamatkan saat kecil dan lelaki itu pelihara sampai akhirnya dilepaskan di laut.

Tapi setiap sorepun, Siho selalu datang untuk menyapa Beomgyu. Tidak tahu bagaimana, Beomgyu dan Siho seperti terhubung. Dimanapun Beomgyu berada, Siho datang. Bahkan mereka saling mengerti perasaan satu sama lain.

Malam semakin dingin dan Beomgyu masih menunggu Siho. Tapi lelaki itu tidak mengatakan perasaannya yang sebenarnya tentang hal yang mengganjal.

"Beomgyu!" seru Soobin.

Beomgyu menoleh cepat. Menemukan Nora yang masuk ke air. Bukan bahaya, hanya berendam sambil memeluk sesuatu.

Beomgyu menyipitkan matanya untuk melihat lebih jelas, kemudian senyumnya mengembang sempurna, "SIHO?"

"Siho bawa pasangannya!" seru Kai gemas.

Beomgyu memeluk Siho-nya dengan semangat lalu memarahi kuda laut itu, "Kemana saja? Aku kira tidak datang!"

"Itu pasanganmu?" tanya Beomgyu.

Siho memperkenalkan pasangannya pada Beomgyu, lalu pada yang lain juga.

Seakan memberi ruang, mereka keluar dari air dan duduk di dekat Yeonjun. Membiarkan Beomgyu mengobrol dengan Siho dan pasangannya.

Soobin melirik Nora yang memeluk tubuhnya, "Kedinginan ya?"

"Iya. Tadi reflek masuk ke air saat melihat Siho," Nora tertawa kecil.

Soobin melepaskan jaketnya yang kering lalu memakaikannya pada Nora. Mengomeli gadis itu seperti biasa. Sampai Taehyun memotong pembicaraan mereka, "Siho pergi."

Beomgyu datang dengan wajah lesu, dan mereka bisa menebak apa itu.

"Siho tidak akan kembali," ujar Beomgyu, duduk di dekat Nora dan menjatuhkan kepalanya di pundak gadis itu.

Nora menggeleng, "Bohong. Siho bilang akan kembali dengan anak anaknya, kan?"

"Tidak tahu. Dia bilang padaku tidak akan kembali."

Beomgyu cemberut. Sedih. Melepaskan temannya yang sudah dia rawat sejak lama untuk pergi.

"Hei, jangan cengeng. Kamu tahu ini akan terjadi cepat atau lambat," celetuk Taehyun.

"Benar. Tapi aku tidak siap."

"Sudah terlanjut, Gyu, biarkan saja. Siho berhak hidup bebas. Kalau kangen, dia juga akan kembali," jelas Yeonjun.

Ours - TXT [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang