author note

351 52 17
                                    

tunggu, sebelum aku bicara panjang lebar soal ours, aku mau bilang selamat dulu.

selamat, kalian ada di garis akhir dari ours. luar biasa.

ours punya filosofi tersendiri bagiku, kenapa aku menamainya begitu. arti ours kalau diterjemahkan kepunyaan kita, milik kita.

apa yang mereka punya? bond. mereka punya ikatan, kepercayaan, kesetiaan. bahkan, jika sekalipun mereka tidak punya kelebihan—atau bahasa singkatnya bakat—mereka juga tetap berteman. seperti waktu mereka tidak meninggalkan Nora saat dia belum menemukan kelebihannya.

iya, aku bilang kelebihan, bukan kekuatan, karena punya kelebihan di latar ini itu sesuatu yang wajar. bisa dibilang, kelebihan di dapat sama seperti masa puber. hanya saja, kelebihan punya tingkat level sendiri.

seperti rakyat biasa dan bangsawan. seperti Nora yang tidak terpengaruh lingkaran sihir karena dia berdarah biru, dan sebenarnya sama halnya dengan Yeonjun.


kisah ours terinspirasi dari mv puma, seperti yang aku bilang di awal. mereka terlalu ganteng di situ, serius.

sisanya, tentang latar pedalaman, aku ambil refrensi dari buku Ther Melian karya Shienny, kalau kalian tahu? itu buku bagus banget! aku saranin buat baca tetraloginya, kalau kalian pecinta fantasi dan aksi, pecinta dunia sihir dan pedalaman atau kerajaan, ini recommended banget.


judul ini juga judul fantasi pertamaku. biasanya, aku buat cerita dengan tema seperti title—cerita sebelah kalau kalian mau mampir hehe.

jadi maaf kalau banyak kurangnya, banyak yang kurang bisa dimengerti, atau mungkin terlalu klise. aku masih butuh banyak belajar, hehe:)

karna itu, kritik dan saran sangat sangat dibutuhkan buat proses belajarku, jadi jangan sungkan buat beri tahu aku ya!

oh iya, kalau ada yang kurang jelas, dan mau bertanya, boleh yuk, aku jawab nanti♡



mungkin sekian dulu yang mau aku sampaikan. intinya, dengan selesainya kalian membaca ini, dan dukungan yang udah kalian beri, aku mau bilang makasih banyak.

terima kasih banyak sudah ada di titik ini, menjelajahi ours dan memberi perhatian buat judul ini❣

sampai jumpa di judul lain!


peluk jauh,
aku



Ours - TXT [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang