Malam yang indah dengan bintang yang bertaburan dilangit.
Terlihat banyak sekali orang memadati sebuah gedung,mereka pun terlihat bernyanyi mengikuti lantunan lagu yang dinyanyikan oleh 3 orang gadis diatas panggung.
Mereka sangat menikmati nyanyian 3 gadis tersebut.
3 orang gadis tersebut terlihat sedang bernyanyi untuk menghibur orang yang datang itu.Setelah lagu terhenti terdengar suara tepuk tangan yang begitu meriah dari para fans yang datang,lalu ketiga tesebut turun dari panggung setelah mengucapkan terimakasih kepada oara fans mereka yang datang.
Mereka pun segera menuju ruang ganti baju,mereka benar sudah basah dengan peluh karena bernyanyi hampir 2 jam,mereka juga terkadang sedikit menari.lagipula mereka ingin segera pulang ke apartemen yang mereka tinggali selama ini untuk istirahat karena besok mereka harus melakukan aktivas lainnya yang sudah dijadwalkan kepada mereka.
Setelah selesai mereka bersiap untuk pulang ke apartemen mereka.
Baru saja mereka akan pergi terlihat seorang wanita yang dewasa masuk kedalam ruangan tersebut.
Dia menatap ketiga gadis tersebut." Besok pagi kalian harus datang ke perusahaan karena akan ada pemilik perusahaan baru untuk perusahaan kita,kalian harus hadir dan jangan terlambat ,karena hal ini sangat penting "
Orang tersebut memberitahu perintah kepada 3 gadis tersebut untuk melakukan sesuai perkataannya karena kalau tidak dia yang akan kena marah atasannya.
" Baik,Shizune-nee "
Jawab ketiga gadis tersebut kepada wanita dewasa yang memiliki nama shizune tersebut.
Shizune adalah manager mereka jadi semua jadwal dan urusan mereka shizune yang urus,tanpa berkata lagi shizune meninggalkan mereka.
Ketiga gadis tersebut juga melakukan hal yang sama,mereka pergi meninggalkan ruangan tersebut menuju mobil yang sudah disiapkan untuk mereka pulang.
Begitulah kehidupan seorang artis semuanya sudah disiapkan.Matahari sudah menunjukkan cahaya tapi hal tersebut tidak menganggu tidur seseorang gadis yang terlihat sangat nyenyak.
" Sakura, bangun "
Hingga terdengar teriakan dari luar kamar.
Gadis bernama sakura itu menggeliat dalam tidurnya." Sebentar lagi "
Balas Teriak sakura dari dalam kamar tersebut.
Dia sepertinya tidak ada niat untuk bangun secepatnya." Silakan kalau kau mau dimarahi oleh shizune-nee "
Ancaman seorang gadis yang memiliki rambut berwarna pirang,gadis itu adalah yamanaka ino.
Mendengar Ucapan ino,sakura pun membuka matanya.
Dengan malas dia turun dari ranjang ,sakura keluar dari kamarnya dengan penampilan yang kacau." Aku benar-benar kurang tidur "
Ujar sakura sambil berjalan mendekati ino dan satunya lagi adalah Hinata ,hyuga Hinata.
Mereka adalah satu tim dalam bernyanyi ." Cuci muka dan sikat gigimu,jidat "
Omel ino kepada sakura yang langsung saja mau makan sarapan.
Sakura menghela nafas." Baiklah,pig "
Sakura kembali lagi kekamar ,sakura ingin cepat-cepat jadi dia langsung saja tanpa ingat harus mengososk gigi.
Sakura melakukan semuanya dengan cepat,kemudian ketiga gadis tersebut makan bersama.
Inilah pagi yang mereka habiskan 3 tahun ini,selalu bersama.Sebuah mobil berhenti didepan sebuah gedung perusahaan .
Sakura,ino dan Hinata turun dari mobil tersebut." Ayo cepat nanti shizune-nee bisa marah "
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Romanceini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...