part 18

880 90 4
                                    








" Mereka semua sama saja,dasar gadis murahan "

Hinata menatap karin dan artis yang sedang membicarakan sakura dan ino .
Hinata berjalan mendekati mereka.

" Kalau kau tidak tahu kebenarannya tutup mulutmu,apa perlu aku bantu untuk menutupnya "

Hinata tidak Terima mereka menghina kedua sahabatnya.
Dia tidak akan diam saja saat orang-orang menghina-hina ino dan sakura karena mereka tidak tahu apa-apa,mereka hanya dapat menilai dari luar saja.

" Memang itu kenyataan jika mereka berdua gadis murahan "

Karin menantang Hinata sekarang.
Hinata mendekati karin.

" Arghhhh"

Hinata menarik rambut karin kasar,dia juga memegang tangan karin yang mau membalasnya.

" Lepaskan "

Karin berontak minta lepaskan tapi Hinata semakin mengencangkan pegangnya sedangkan yang lain tidak berani melakukan hal itu karena takut akan mendapatkan masalah seperti karin.
Mereka tidak memiliki nyali sepertinya,apalagi Hinata adalah anak dari pemilik perusahaan hyuga,mereka sepertinya sangat takut.

" Kalau kau berani menghina sahabatku,maka aku tidak akan tinggal diam "

Hinata memang gadis yang lembut tapi dia juga bisa menjadi kasar saat seseorang yang ia sayangi dihina seperti itu.

" Hinata "

Naruto ,sai dan sasuke yang datang mendekati mereka.
Naruto segera memegang tangan Hinata untuk melepaskan pegangannya pada rambut karin.

" Jangan halangi aku"

Hinata menatap naruto marah  tapi naruto tetap tinggal diam,dia menarik tangan hinata hingga pegang itu terlepas.

" Kalian pergi sekarang "

Sasuke memerintah mereka untuk pergi dari saja hingga meninggalkan mereka berempat .

" Kau tahu jika karin melaporkan masalah ini mungkin kau yang akan kena masalah "

Naruto memarahi Hinata Yang bertindih kasar tadi.

" Aku tidak perduli "

Hinata sekarang sudah tertular sikap ino dan sakura sepertinya,dia menjadi tidak takut dengan siapapun.

" Kau ingin seperti teman-temanmu "

Sasuke sekarang yang berbicara,dia mendengus mendengar ucapan Hinata tadi.

" Ah,kebetulan sekali ada sasuke-sama,aku akan mengundurkan diri "

Hinata tiba-tiba saja ingin mengundurkan diri membuat naruto menatapnya tidak percaya.

" Hinata jangan main-main "

Naruto tidak ingin amarah saat dari Hinata membuat gadis itu mengambil keputusan secara gegabah.

" Apa aku terlihat main-main?"

Tanya Hinata menatap naruto serius.

" Bagaimana dengan keluargamu ?"

Kalau memang Hinata berhenti menjadi penyanyi lalu apa tanggpan orang tuanya.

" Mereka tidak akan perduli "

Hinata sepertinya tidak memiliki hubungan yang cukup baik dengan keluarganya.

" Lalu kau akan menghabiskan kehidupanmu seperti teman-temanmu? "

Naruto tidak mengerti dengan pemikiran Hinata.

" Iya,hidup mereka lebih baik sekarang "

Hinata ingin memastikan jika hidup teman-temannya jauh lebih baik daripada pandangan mereka.
Naruto tidak bisa berkata-kata lagi ,dia sekarang hanya diam saja.
Hinata lalu menatap sai.sai juga menatap Hinata.

is this my dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang