part 12

813 91 4
                                    









" Kalian lupakan sakura,kalian akan bekerja sama dengan karin "

Ujar Sasuke sambil menemui ino,Hinata dan Shizune yang sedang berada diruangan rapat,Sasuke yang menyuruh mereka untuk berkumpul disana,Sasuke bersama karin,sai dan naruto .
Sasuke tadi sempat mendengar jika mereka membahas masalah sakura.

"Sasuke-sama ,kami harus bicara kepada sakura terlebih dahulu. dia mengambil keputusan sendiri "

Ino meminta Sasuke untuk tidak mengambil keputusan terburu-buru,mereka belum berhasil menemui sakura,kalau saja mereka kembali berbicara dengan sakura, gadis itu akan mendengarkan dan mau kembali lagi.
Mereka tahu sakura tertekan karena masalah ini.

" Dia sudah keluar dari perusahaan ini jadi tidak ada gunanya untuk memaksa ia kembali "

Sasuke menegaskan hal tersebut agar ino tidak protes kepadanya.
Mereka tidak ada yang berani bicara.

"Tapi-"

Ino terlihat mau membantah lagi tapi langsung dipotong oleh Sasuke.

" Shizune berikan konfirmasi jika karin sudah bergabung dengan grup mereka "

Sasuke memerintah Shizune tanpa perduli dengan ino.
Ino menatap Sasuke tidak percaya.

" Baik sasuke-sama "

Sasuke dan karin pergi meninggalkan tempat tersebut,Sasuke hanya ingin menyapaikan hal itu saja sepertinya.
Ino menatap kesal punggung laki-laki Uchiha itu.



Sakura sedang duduk sambil menikmati snack yang ia beli,dengan minuman soda yang ada,sakura menonton televisi,sambil bersantai.

" Sakura "

Sasori memanggil sakura yang terlihat sangat santai menonton televisi seakan tidak terganggu sama sekali.

" Hn "

Sakura hanya mengumam saja sambil kembali memakan snacknya.

" Apa mereka gila?"

Sasori menatap tidak percaya pada layar kaca televisi itu,disana sedang menyiarkan berita yang menginformasikan jika karin sekarang sudah bergabung dengan grup karena menggantikan sakura.
Yang Sasori tidak percaya hanya 1 hari setelah sakura memutuskan untuk mengundurkan diri mereka sudah menggantikan orang lain.

" Pemiliknya memang benar gila "

Sakura bicara dengan santai,Sasori sekarang menatap sakura tidak percaya,dia seakan biasa saja dengan berita itu.

" Tapi sudahlah,lebih baik kau bersiap bukankah mau membantuku "

Sakura mendengar ucapan Sasori segera mematikan televisi .
Dia menatap Sasori.

" Ayo cari uang sebanyak mungkin "

Ucap sakura dengan penuh semangat membuat senyuman dibibir Sasori terbit.
Dia senang jika sakura tidak sedih dengan kejadian yang ia alami.




Sakura sedang berjalan membawa belanjanya,lalu tiba-tiba ada segerombolan orang-orang berjalan terburu-buru kearah Sakura hingga salah satu diantara mereka tidak sengaja menabrak Sakura.
Beruntung belanja Sakura tidak terjatuh.
Sakura juga membenarkan topi,dia tentu saja masih menggunakan penyamarannya walaupun dia bukan artis lagi sekarang tapi tetap saja Sakura lebih nyaman seperti itu,tidak lupa juga dengan masker.
Sakura tidak tahu apa yang terjadi hingga mereka bersikap  seperti itu.
Sakura berjalan mau menuju parkiran.

" Ayo cepat nanti kita tidak bisa mendapatkan foto mereka "

Saat Sakura berjalan,Sakura mendengar kedua gadis yang sepertinya rombongan orang-orang yang terburu-buru tadi.
Sakura hanya mendengarkan saja,Sakura menyimpulkan jika mereka adalah Seorang fans.

is this my dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang