" Sasuke-kun,minggu depan kau ada acara tidak? "
Tanya Sakura,mereka saat ini sedang berada dicafe tempat mereka sering bertemu.
" Tidak ada ,memang ada apa ?"
Jawab Sasuke tanpa menatap sakura karena dirinya sibuk dengan handphonenya.
" Aku ingin kita menghadiri pernikahan temanku "
Sakura mengutarakan alasan dia menanyakan hal tersebut kepada sasuke.
" Baiklah "
Sasuke setuju saja kalau dia tidak punya pekerjaan.
" Pesta pernikahannya digereja yang sering kita lewati saat kita sekolah dulu,kau ingatkan ?"
Sakura mengatakan tempat diadakannya pesta pernikahan tersebut.
" Baiklah "
"Kenapa kau memasang wajah seperti itu?"
Pertanyaan sakura baru membuat Sasuke mengalihkan pandangannya dari handphone tersebut.
" Kau lihat Naruto dan Hinata sedang melakukan pemotretan untuk pernikahan mereka "
Sasuke menujukan foto yang dikirimkan naruto padanya.
Naruto sudah berhasil meyakinkan Hinata untuk menikah dengannya walaupun dia butuh perjuangan hingga wanita keturunan hyuga itu mau menikah dengannya." Lalu kenapa?kau juga ingin ,lakukan dengan wanita yang kau mau"
Sakura sekarang jadi marah karena Sasuke seakan protes padanya karena dia belum bisa menikah dengan Sasuke.
" Jangan marah sakura "
Sasuke tidak ingin kemarahan sakura membuat ia kembali kehilangan gadis itu.
" Bukankah kau ingin seperti mereka,maka lakukanlah dan jangan cari aku "
Sakura dengan cepat pergi darisana ,dia terlihat sangat marah.
Sasuke mengejar sakura tapi sayang sakura lebih cepat naik taksi.
Sasuke pun memasuk kedalam mobilnya untuk mengejar sakura." Ah,sial kenapa nomornya tidak bisa dihubungi ?"
Sasuke ingin sekali membanting handphone yang ada ditangannya itu ,dia sangat kesal sekarang karena sudah hampir 4 hari ini dia mendapatkan jawaban yang sama.
" Ada apa Sasuke?"
Tanya sai yang baru saja masuk kedalam ruangannya,dia melihat sasuke beberapa hari ini terlihat sangat kesal.
" Sakura menghilang "
Ujar sasuke menghela nafas frustasi ,dia cukup khawatir sakura akan bertindak seperti beberapa bulan lalu karena sakura bilang untuk tidak mencarinya.
" Aku dengar dia pergi bersama sasori, mungkin dia akan pulang Minggu nanti karena dia pasti akan menghadiri pernikahan temannya "
Sasuke mendengar hal tersebut menjadi sedikit lega walaupun diakhir pertemuan mereka dia dan sakura bertengkar.
Sasuke jadi kesal karena sakura selalu pergi bersama Sasori dan mengabaikan dirinya." Kau juga diundang?"
Sasuke tidak tahu jika sai diundang juga.
" Tentu saja,ino adalah sahabat baik orang yang akan menikah itu "
Sai menjelaskan bagaimana dia bisa diundang ke acara tersebut.
Sasuke pikir jika tidak bertemu dengan sakura sekarang maka dia akan datang ke pesta itu untuk mencari sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Romanceini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...