Pagi hari Sakura terbangun,dia mengejap-ngejap matanya ,dia melihat jam sudah menunjukkan pukul setengah 8 pagi.
Sakura tidak ada niat untuk bangun karena kepalanya pusing,mungkin dia kelelahan karena beberapa minggu ini melakukan pekerjaan yang begitu banyak.
Tapi sakura turun dari ranjangnya karena dia merasa sangat haus dan ingin segera minum." Mereka sudah pergi "
Ujar sakura pada dirinya sendiri saat tidak melihat tanda-tanda ino dan hinata.
Sakura segera mengambil air putih lalu meminumnya.Ting tong ting tong
Baru saja sakura meletakkan gelas dan ingin kembali lagi kekamar tiba-tiba bell berbunyi.
" Siapa bertamu pagi-pagi seperti ini?"
Sakura dengan malas berjalan menuju pintu,mereka yang ada diluar mungkin akan kena omel sakura karena sakura sedang pusing dan ingin istirahat tapi mereka malah mengganggunya.
Kret
Sakura membuka pintu dan terkejut melihat orang yang ada didepannya.
Dia tidak menyangka jika orang tersebut akan datang." Gaara,bagaimana bisa kau tahu aku tinggal disini?"
Sakura tidak tahu bagaimana gaara bisa tahu alamat mereka tinggal karena yang tahu hanya ino ,hinata,dan shizune.
" Aku bertanya kepada temanmu,aku sebenarnya ingin mengirimkan makanan ini untukmu "
Gaara menjelaskan kepada sakura bagaimana dia tahu tempat tinggal sakura.
" Kau tidak perlu repot-repot "
" Apa aku boleh masuk?"
Tanya gaara,sakura pun lupa karena terkejut dengan kehadiran gaara sampai lupa jika mereka masih berada didepan pintu apartemen.
Sakura menyingkir untuk membiarkan gaara masuk.
Setelah itu sakura mengunci pintu tersebut." Kau demam? "
Tanya gaara saat melihat sakura yang terlihat pucat.
Gaara kemudian menempelkan punggung tangannya didahi sakura.
Dia merasakan suhu tubuh sakura panas." Maaf menganggu waktu istirahatmu "
" Tidak masalah "
Andai gaara tahu jika sakura akan memarahinya sebenarnya tadi.
" Apa kau sudah minum obat?"
Gaara kembali bertanya kepada sakura.
" Aku baru bangun tidur,jadi belum sempat "
Untuk mandi saja sakura belum apalagi mau minum obat ,sakura malah berpikir untuk tidur lagi.
" Makan terlebih dahulu ,biar aku pergi membeli obat untukmu di apotik yang ada didepan gedung apartemen "
Gaara malah memerintah sakura untuk makan,gaara tadi sempat melihat apotik saat ia mau masuk kedalam gedung apartemen sakura.
" Tidak perlu Gaara,nanti aku minta tolong oleh Shizune saja "
Sakura tidak mau merepotkan gaara jadi dia beralasan minta tolong Shizune padahal hal itu tidak mungkin sakura lakukan,dia akan pergi sendiri,dia tidak pernah mau menyusahkan orang lain.
" Dia pasti banyak pekerjaan jadi biar aku saja lagipula aku tidak bekerja hari ini "
Setelah mengatakan hal tersebut gaara pergi dari sana.
Sakura meletakkan makanan yang dibawa oleh gaara tadi,dia akan mandi terlebih dahulu,dia benar cukup malu karena gaara melihat penampilannya yang berantakan,dia bahkan belum mencuci mukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Romanceini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...