part 31

870 73 1
                                    






" Aku mau pulang "

Ino menatap sai kesal karena dia sekarang dibawah kerumahnya.

" Tidak akan ku biarkan kau  menghilang lagi"

Sai tidak mau mengambil resiko jika dia harus kehilangan ino lagi,dia akan menjaga ino dengan sangat ketat.

" Tidak ada alasan kau menahanku disini "

Ino sangat kesal karena sai terus menahannya tanpa ada alasan yang kuat ,mereka tidak punya hubungan apa-apa.

" Mau kau berkata apapun ,aku tidak akan melepaskanmu "

Sai tidak akan perduli dengan amukan ino yang pasti ino tidak akan bisa keluar dari sana.
Ino sangat-sangat kesal sekarang karena sai mau mengatur hidupnya,ino semakin benci dengan sikap sai sekarang karena memaksanya.

" Tanda tangan disana "

Sai memberikan sebuah kertas kepada ino ,ino mengambil kertas tersebut,dia kemudian membaca isi kertas tersebut.

" Aku tidak mau "

Ino tentu saja menolak saat tahu jika itu adalah surat nikah untuk mereka,kalau ino bertandatangan berarti dia akan sah menjadi istri sai.

" Aku tidak akan melepaskanmu dari sini "

Sai pergi meninggalkan ino dari sana karena dengan cara itulah agar ino tidak akan pergi.
Ino menatap kesal punggung sai yang kemudian ia menutup pintu kamar tersebut,sai juga menguncinya,Ino mendengar suara kunci.

" Siapa yang bisa membantu aku keluar  dari sini?"

Ino menatap jauh keluar jendela,dia benar-benar ingin pergi dari tempat tersebut karena dia tidak mau berada disana.
Dia akan berpikir sekarang bagaimana caranya.



."lepaskan naruto "

Hinata menarik tangannya dari naruto,naruto terus membawa Hinata hingga mereka masuk kedalam sebuah apartemen.

"Tanda tangan disini maka aku akan melepaskanmu "

Ujar naruto setelah mereka masuk kedalam apartemen tersebut.
Naruto sudah melepaskan pegangannya pada Hinata.

" Kau gila "

Hinata melemparkan kertas tersebut setelah membaca isinya yang sama isinya seperti yang sai berikan kepada ino.

" Aku sudah minta izin pada orang tuamu "

Ucapan naruto membuat Hinata menatap laki-laki sinis,dia sangat benci mendengar keputusan yang diambil oleh naruto secara sepihak.

" Mereka memang setuju tapi Aku tidak mau "

Orang tuanya memang mau tapi Hinata tidak mau bersama naruto.

" Kau harus mau "

Naruto cukup kesal karena penolakan Hinata .

" tetap saja aku tidak mau "

Hinata lebih keras kepala daripada naruto,dia memiliki sikap yang sama seperti kedua sahabatnya yaitu keras kepala.

" Aku akan mengurungmu sampai kau mau bertanda tangan "

Naruto pergi meninggalkan Hinata tentu saja setelah dia mengunci pintu kamarnya.
Hinata benar-benar jengkel dia akan membalas naruto nanti.



" Dimana sakura?"

Sasuke tiba-tiba datang kemudian langsung menanyakan keberadaan sakura pada Sasori.
Sasori menatap Sasuke sekilas kemudian dia bersikap tidak perduli.

is this my dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang