part 2

1.7K 175 3
                                    










Sakura berjalan di sepanjang trotoar ,Sakura sedang menikmati suasana malam yang sering ia lihat.
Sakura memang sering melakukan hal tersebut untuk menghilangkan rasa bosan tapi sakura juga ingin menjadi orang biasa mengingat Kegiatannya menjadi artis sangat padat dan juga dia tidak bisa menjadi bertindak seluasa sejak dia jadi artis,sakura pun sekarang memakai masker kalau tidak,dia bisa dikerumuni orang-orang mengingat dia adalah penyanyi terkenal dijepang dan juga dia bisa kena masalah kalau dia berkeliaran malam hari seperti ini.

" Menikmati suasana malam?"

Sakura terkejut saat mendengar suara seseorang yang sudah berada disampingnya.
Sakura lalu menatap orang yang ada disampingnya.
Sakura tidak perduli dia pun segera berjalan meninggalkan orang tersebut.

" Jangan pura-pura tidak tahu,aku tahu jika itu kau sakura "

Mendengar hal tersebut,membuat langkah Sakura terhenti.
Dia membalik badan.

" Kecilkan suaramu "

Ujar Sakura,kepada Sasuke.
Ya Sasuke tadi yang tadi tiba-tiba berada disampingnya.

" Kau takut ketahuan orang-orang?"

Ujar Sasuke dengan nada mengejek karena Sakura yang terlihat sangat takut sekali ketahuan oleh orang-orang yang juga kebetulan sedang  berjalan disana.

" Hn "

Sakura kembali melanjutkan langkahnya.Sasuke pun menyusul untuk berjalan disamping Sakura.

" Inilah resikonya kau menjadi artis,kau tidak bisa hidup dengan bebas seperti dulu "

Sasuke mulai membahas kehidupan Sakura.
Sakura melirik Sasuke dengan tajam.

" Aku tahu dan aku menyukainya "

Ujar Sakura dengan kesal karena Sasuke seakan-akan mengatakan kehidupannya sekarang sangat buruk daripada sebelum dia menjadi artis terkenal ,yang bisa bebas berkeliaran karena tidak akan ada orang yang perduli dengan orang biasa.

" Benarkah kau menyukainya?"

Sasuke bertanya menyakinkan.

" Tentu ,lagipula sangat sulit untuk meraih kesuksesan ini "

Sakura tetap melanjutkan langkah sambil meladeni Sasuke yang terus mengejek-ngejeknya sejak tadi.

" Kau benar?Banyak sekali pengorbanan yang harus kau lakukan "

Sasuke tetap membalas ucapan sakura ,Sakura memutar mata bosan mendengarnya karena Sasuke bukan memuji tapi seakan mengejeknya.

" Kau sudah tahu tapi masih bertanya "

Sakura berjalan dengan cepat bermaksud meninggalkan Sasuke karena dia malas berurusan dengan laki-laki tersebut.

" Termasuk aku yang kau korbankan "

Sasuke membahas tentang dirinya sendiri yang dikorbankan oleh Sakura.
Kalian pasti bertanya-tanya apa sebenarnya hubungan mereka berdua.
Mereka dulu adalah sepasang kekasih yang merajut cinta sejak sekolah menengah atas ,tapi saat waktu kelulusan sekolah menengah atas,Sakura memutuskan hubungannya dengan Sasuke karena dia beralasan ingin mengejar mimpinya.
Sakura pergi meninggalkan Sasuke tanpa mendengar ucapan laki-laki itu karena Sakura yang ingin menyampaikan saja,dia tidak ingin mempertahankan hubungan mereka.
Sejak saat itu mereka tidak pernah bertemu lagi.

" Jangan membahas masa lalu itu "

Sakura tidak mau mengungkit masa lalunya lagi.

" Kenapa?apa kau merasa bersalah?"

is this my dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang