Mereka berjalan mau menuju mobil yang akan membawa mereka untuk pulang.
" Bagaimana dengan gaara, sakura?"
Tanya ino membuat sakura menoleh heran kearah Sahabatnya itu.
" Dia baik ,kenapa kau sangat ingin tahu tentangnya ?apa Jangan-jangan kau ingin mengejarnya "
Sakura menyipitkan matanya kearah ino,dia seakan sedang menyelidiki gadis tersebut.
"Tentu saja tidak,aku akan mencari laki-laki kaya lain saja "
Ino menyombongkan diri dihadapan sakura sedangkan sakura dan hinata memutar bola mata bosan mendengarnya.
" Apa kau sedang berkencan?"
Tanya sakura saat melihat ino yang terlihat sedang jatuh cinta.
" Awas jangan sampai ketahuan shizune-nee ".
Tanpa menjawab melihat senyuman ino mereka sudah tahu jika hal tersebut memang benar.
" Hn "
Setelah itu mereka baru masuk kedalam mobil,hingga mereka pergi meninggalkan tempat tersebut.
Suara lagu yang keras membuat suasana disana menjadi bising tapi mereka bukannya menghentikan hal tersebut tapi mereka malah menikmati lagu tersebut.
Terlihat sepasang kekasih sedang duduk sambil meminum bir,lalu tiba-tiba ada seorang laki-laki yang datang mendekati perempuan tersebut,dia duduk disamping perempuan itu.
.
" Yamanaka ino ,apa yang kau lakukan disini?"Bisik laki-laki itu kepada ino,yang perempuan itu adalah ino.
" Aku bukan yamanaka ino "
Balas ino dengan melakukan hal yang sama seperti laki-laki itu lakukan yaitu berbisik ditelinganya
Ino menyangkal karena dia tidak mau ketahuan."Perlu aku buka penyamaranmu "
Tanya sai kembali berbisik di telinga ino.
" Pergilah "
Ino menyuruh Laki-laki yang bersamanya tadi untuk pergi dari sana,tapi laki-laki itu tidak mau menuruti ino sepertinya.
" Aku ada urusan,aku akan menghubungimu lagi "
Ino memberikan pengertian kepada laki-laki itu,laki-laki itu pun pergi meninggalkan ino .
" Apa yang kau inginkan?"
Ujar ino setelah laki-laki itu pergi dari sana.
" Kau harus menuruti apa yang aku perintahkan"
"Katakan saja "
Ino menatap laki-laki itu malas.
" Tidak sekarang, aku mengatakannya saat aku butuh "
Sai ingin menyimpan permintaannya terlebih dahulu sebelum nanti dia katakan.
" Terserah kau saja "
Ino pun kembali menikmati minumannya.
Sai pun melakukan hal yang sama seperti ino." Sakura ,bangun "
Sakura tidak perduli dengan teriakan dari luar sana.
Sakura malah menarik selimutnya." Haruno sakura "
Sakura membuka Matanya saat mendengar suara seseorang yang ia kenal,itu adalah suara shizune.
Sakura langsung bangun dari posisi tidurnya ,dia terburu-buru menuju pintu .
Sakura membuka pintu,lalu melihat shizune menatapnya seperti siap untuk memarahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Romanceini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...