Ino berjalan masuk kedalam perusahaan,ino terlihat sangat diam,dia benar-benar tidak bisa berpikir jernih,dia harus menemui sai sekarang karena hal ini sangat penting untuk mereka,dia harus bicara kepada sai,dia sudah membuat mengirim pesan kepada sai untuk bicara bersama.
Mereka harus bicara tentang masalah ini.Sakura duduk termenung dimeja makan,dia tidak ada nafsu untuk sarapan dia memikirkan nasib ino,walaupun ino sudah mengatakan akan membicarakan semua ini kepada sai tapi tetap saja Sakura khawatir,takut nanti sai tidak mau bertanggungjawab ,otak Sakura seakan penuh dengan hal tersebut.
Drt drt drt
Sasori menatap handphone Sakura tapi sang pemilik seakan tidak mendengar suara itu.
" Hinata menelponmu "
Sasori menyadarkan Sakura dari lamunannya,Sakura yang terasadar segera mengambil handphonenya.
" Ada apa?"
Tanya Sakura tanpa mengucapkan sapaan terlebih dahulu kepada Hinata.
" Lihat berita sekarang"
Ucapan Hinata membuat Sakura segera meletakkan handphone begitu saja dia segera berlari menuju televisi yang tidak berada jauh dari sana.
Sakura segera menghidupkan televisi.
Sasori mengikuti Sakura dan mereka melihat berita yang sedang ditayangkan disana." Apa mereka kekurangan berita?"
Sasori menatap berita disana dengan tidak percaya ,kehamilan ino sudah tersebar bahkan yang lebih parahnya video dan foto-foto ino yang keluar dari bar juga ikut tersebar.mereka mengatakan jika ino hamil dengan laki-laki yang bahkan tidak ia ketahui karena terlalu banyak laki-laki yang tidur bersamanya.
Sakura mendengar melihat itu sangat marah." Kau mau kemana?"
Tanya Sasori saat melihat Sakura yang sudah mau pergi dengan penampilan seperti biasanya.
" Mencari ino "
Ujar Sakura segera berlari dari sana,Sakura terlihat sangat khawatir dengan kondisi ino.
" Apa itu benar?, yamanaka ino"
Shizune sekarang terlihat sangat frustasi karena masalah yang sekarang menimpanya.
" Iya,aku memang hamil "
Mendengar Jawaban ino membuat Shizune lemas,dia tidak bisa berkata-kata lagi.
" Bagaimana bisa?"
Shizune tidak bisa percaya jika hal itu memang benar.
" Aku akan menyelesaikan masalahku Shizune-nee"
Ino tidak mau menyusahkan Shizune,dia akan mencari jalan keluarnya tapi sebelum itu dia harus bertemu dengan sai terlihat dahulu.
Ino pun pergi dari sana." Sai "
Ino memanggil sai yang berada dipakiran mobil.
Sai masuk kedalam mobil diikuti oleh ino karena mereka akan bicara disana." Ada apa?"
Tanya sai,ino tahu jika sai sudah tahu berita tentang dirinya.
" Bukankah kau bilang ingin bertanggung jawab ?"
Ino mempertanyakan hal itu kepada sai,janji yang dulu sempat sai katakan padanya kalau terjadi sesuatu padanya.
" Kau jangan memanfaatkan aku,aku tahu kau sering berhubungan dengan laki-laki lain dan bukti itu sangat jelas "
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Romanceini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...