Sasuke mengambil barang yang ia butuhkan sehari-harinya mengingat dia tinggal dirumahnya sendiri sekarang bukan dirumah orang tuanya lagi.
" Sasori "
Sasuke memanggil Sasori yang kebetulan sedang berbelanja juga sepertinya.
" Bagaimana kabarmu?"
Sasori menanyakan kabar Sasuke setelah cukup lama tidak bertemu yaitu hampir setahun setelah kejadian sakura mereka tidak pernah bertemu lagi.
" baik "
Jawab Sasuke mereka tidak ada masalah sebenarnya hanya karena sakura saja mereka sedikit bersitegang dulu tapi sekarang mereka menanggap semuanya adalah masa lalu.
" Aku harap selalu begitu "
Sasori ingat bagaimana Sasuke merelakan sakura,dia tidak mengejar sakura lagi.Sasuke hanya tahu jika sakura pergi meninggalkan kota tokyo dan setelah itu Sasuke tidak mengetahui apa yang terjadi padanya.
" Kau sendirian? "
Sasuke sekarang cukup penasaran sepertinya,dia mungkin berharap Sasori bersama sakura,bagaimanapun bagi Sasuke sangat sulit melupakan sakura yang merupakan cinta pertamanya .
" Tidak, aku bersama ino "
Jawab Sasori sepertinya membuat Sasuke kecewa.
" Inojin jangan bermain disini,kau bisa hilang karena disini ramai "
Sasori memarahi putra ino yang sudah bisa berjalan itu,dia terlihat tertarik dengan barang yang ada disana.
" Ayo Sasuke "
Sai mengajak Sasuke untuk pergi,ya sebenarnya sai sejak tadi sedang memilih barang yang ia beli,dia sengaja menemani Sasuke karena mereka baru saja selesai menemui klien.dia awal tidak mau perduli dengan kehadiran Sasori karena mereka tidak begitu dekat ,tapi saat Sasori mengatakan tentang ino membuat ia berhenti,apalagi saat ada kehadiran Inojin sekarang membuat sai semakin ingin pergi darisana.
" Ayo temui kaa-sanmu "
Sasori menggendong inojin untuk mencari ino yang pasti akan khawatir dengan anaknya yang hilang.
Sasori membuka pintu rumahnya,dia baru saja selesai menutup bar.
Dia menyernitkan dahinya saat mendengar suara televisi yang menyalah." Kau pulang?"
Sasori bertanya kepada orang yang ia lihat sedang menonton televisi itu.
" Kau pikir berapa lama aku akan pergi ?"
Sakura melempar candaan kepada Sasori,dia baru saja pulang setelah satu tahun pergi dari rumah,Sakura berjalan-jalan keliling Jepang,dia ingin menikmati hidupnya dengan uang sisa Tabungannya.
" Kau tidak memberitahuku? "
Sasori berjalan mendekati Sakura lalu duduk di sampingnya.
" Kejutan "
" Aku akan bekerja dibar esok malam dan seterusnya "
Ujar Sakura saat melihat raut wajah lelah diwajah Sasori.
Dia akan membantu Sasori,dia tidak berniat melanjutkan mimpinya menjadi penyanyi,dia akan menikmati hidupnya dengan sebaik mungkin." Istirahatlah kau pasti lelah "
Sasori menyuruh sakura untuk segera tidur karena ini sudah larut malam tapi sakura masih menonton televisi.
" Selamat malam "
Sakura mematikan televisi kemudian pergi menuju kamarnya.
Sasori sangat lega karena sakura sudah kembali walaupun selama sakura pergi dia selalu mengabari kondisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Roman d'amourini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...