part 10

861 82 1
                                    






" Bisa beri penjelasan shizune "

Tanya sasuke kepada manager grup sakura,mereka sudah berkumpul diruang sasuke saat ini,sasuke minta penjelasan kepada mereka.

" Maafkan saya karena lalai menjaga sakura "

Shizune minta maaf karena saat gaara datang ke apartemen mereka,salah satu foto gaara yang keluar masuk apartemen waktu itu membuat berita ini keluar.

" Aku tidak butuh perminta maafan tapi yang aku ingin kau selesai masalah ini "

Sasuke berbicara dengan tegas.shizune selaku manager mereka lah yang bertanggungjawab atas masalah ini.

" Dan kau juga tidak bisa berlari dari masalah ini,kau tidak bisa mengandalkan shizune saja,kau harus ikut turun tangan "

Sasuke sekarang berbicara dengan sakura.
Sejak saat ia dan sakura bertengkar waktu itu,sasuke menjadi sangat membenci sakura,dia selalu saja berkata kasar dan sering memarahi sakura kadang masalah kecil jadi dibesar-besarkan oleh Sasuke.

" Aku akan menyelesaikannya "

Sakura bicara dengan nada tegas,dia tidak akan lari dari masalah,dia akan menghadapinya.

" Aku tunggu hasilnya "

Setelah mengatakan itu sasuke pergi menuju kursinya,mereka tahu apa yang harus dilakukan sekarang adalah pergi dari ruangan sasuke.



" Bagaimana cara kau menyelesaikan masalah ini?"

Tanya shizune karena melihat sakura begitu percaya diri tadi.

" Aku akan menemui wartawan "

Ucapan sakura membuat mereka semua menatap sakura kaget.

" Jangan bertindak gila
sakura ".

Sakura mau mencari Mati kalau mau menemui wartawan karena saat ini mereka sedang gencar-gencarnya mencari sakura tapi sekarang malah sakura mau menyerah diri.

" Lalu apalagi yang harus aku lakukan?"

Sakura pikir itulah satu-satunya jalan agar dia dapat menyelesaikan masalah ini.
Sakura pergi dari sana meninggalkan mereka semua.


"Sakura "

Panggilan gaara membuat sakura tersadar dari lamunan.
Sakura menatap gaara sekarang.

" Lebih baik kita bilang saja yang sejujurnya jika itu adalah sebuah kebohongan "

Ujar gaara lalu duduk didepan sakura.
Mereka saat ini berada cafe,mereka berada di ruang privasi .

" Kau pikir mereka akan percaya ?"

Tanya sakura karena hal itu tidak akan mungkin bisa.

"Aku yang akan bicara pada mereka "

Jika mereka tidak percaya pada sakura maka dia sendiri yang akan bicara.

" Jangan bertindak gegabah gaara,mereka banyak bukti "

Hal itu tidak mudah karena orang yang mengeluarkan berita itu memiliki bukti yang kuat .

"Tapi mereka sudah keterlaluan membuat berita seperti itu dan juga semua itu tidak benarkan? "

Gaara marah karena sakura diberitakan seperti itu oleh mereka.
Gaara juga menanyakan kepastian dari berita itu,jika mereka tidak bersalah kenapa harus takut.

" Aku akan menyelesaikannya sendiri "

Sakura akan memilih Jalannya sendiri.dia akan menyelesaikan semua masalahnya.

is this my dream?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang