"Sasori belum pulang "
Sakura masuk kedalam rumah dan dia tidak melihat tanda-tanda akan kehadiran Sasori.
Sakura melemparkan Tatapan kearah Sasuke." Dia mungkin berada dibar "
Jawab Sasuke sambil mengalihkan perhatian sakura darinya.
" Kau tidak mau pulang? "
Tanya Sakura karena melihat Sasuke masih berdiri disana tanpa berniat untuk pergi.
" Aku akan menemanimu sampai Sasori datang "
" Pulanglah,aku tidak apa sendiri "
Sakura tidak ingin dirinya menjadi beban bagi orang lain,penyakitnya tidak senakutkan itu hingga harus dijaga 24 jam.
Sakura kemudian berjalan menuju dapur untuk mengambil minum,dia juga memberikan Sasuke sekaleng soda." Apa yang gaara bicarakan padamu?"
Tanya Sasuke dengan perasaan penasaran.
" Kami hanya membahas masa lalu kami "
Jawab sakura sambil duduk disofa,sakura pun menyalahkan televisi agar suasana disana tidak hening.
" Dia terlihat masih mencintaimu "
Ujar Sasuke masih fokus menatap sakura sedangkan sakura fokus menonton televisi.
." Aku tahu "
Sakura terlihat sangat santai.
" Kau tidak mau kembali bersamanya?"
Sasuke terus-menerus bertanya kepada sakura mengenai masalah gaara.
" Belum terpikirkan "
Sakura tidak mau memikirkan masalah cinta dia harus menyembuhkan dirimu sendiri.
" Kalau aku?"
Pertanyaan Sasuke membuat Sakura menatap Sasuke,sakura mencerna Ucapan sasuke.
Sasuke mematikan televisi tersebut." Aku mencintaimu "
Sasuke menegaskan perasaan sakura yang tidak berubah dari dulu.
" Bukannya kau membenciku? "
Tanya Sakura karena melihat perlakuan sasuke sejak pertengkaran mereka,sasuke jadi bersikap dingin dan ingin menghancurkannya dengan segala cara.
" Aku memang berusaha tapi aku tidak bisa,aku mencoba menghancurkanmu tapi aku tidak membiarkan kau terluka setelahnya,aku malah merasa bersalah dan aku sangat menyesal "
Sasuke sakit hati saat itu hingga dia bertindak tanpa berpikir tapi sebenarnya Sasuke ingin menunjukkan kepada sakura bahwa ia terluka.
Dia tidak benar-benar membenci sakura rasa cintanya pada sakura tidak pernah hilang,sakura cinta pertama dan terakhirnya." Kau tahu aku sudah melupakan perasaanku padamu dan juga aku bukan gadis yang dulu ,aku bisa kapan saja membunuh diriku sendiri "
Sakura tidak ingin Sasuke berharap banyak pada dirinya karena dirinya tidak seperti gadis lainnya,untuk mengendalikan dirinya saja dia sulit apalagi untuk bersama orang lain hal itu hanya akan menjadi beban untuk orang tersebut.
" Aku tidak perduli,aku hanya bisa mencintaimu "
.
Sasuke menerima sakura apa adanya,tidak perduli dengan kondisinya sekarang,dia yakin jika sakura pasti bisa sembuh." Bukannya kau tidak bisa menerima gaara? sekarang kenapa kau tidak mencoba kembali bersamaku? "
Sasuke mendengar perbicaraan mereka tadi makanya,dia cepat-cepat membawa sakura pergi kalau tidak gaara mungkin akan berusaha untuk mendapatkan hati sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
is this my dream?
Romanceini kisah perjuangan seorang penyanyi bernama haruno sakura yang rela mengorbankan segalanya untuk meraih mimpinya,bahkan dia harus meninggalkan orang yang ia cintai,hingga ia berhasil meraih mimpinya.tapi cinta masa lalunya kembali bertemu denganny...