1 | 3♥

508 43 8
                                    

[ Lee nam 💙]

Udah 20 menit gue nunggu si ratu toge, tapi gk nongol-nongol juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah 20 menit gue nunggu si ratu toge, tapi gk nongol-nongol juga.

" Klo die udah nongol bakal gue ulek pake cabe, gk ada ampun!! " batin gue.

Gue gk tau maksudnya si toge nyuruh gue dateng pagi-pagi gini. Dari tadi gue nunggu, duduk dikelas pantat rasanya udah anget saking kelamaan duduk. Pas gue mo ganti posisi duduk, eh si toge tiba-tiba nongol terus mo ngagetin gue.

" PAGII!!BANGKE!!! " teriak si toge sambil dobrak pintu kelas.

" AAAA!! " teriak gue.

" J*NC*k loh!!, ngapain sih pake acara ngagetin gue segala! "

" Ya elah gitu aja marah " ucap si toge dengan santuynya.

" Kaget goblok! " murka gue.

" Itu hadiah buat lu karna udah dateng pagi plus nunggu gue, makasih jadi tambah cayang DECH ama bangke " langsung meluk gue sejenak dan mundur perlahan.

" hadiah t*i loh! mo ngapain sih " tanya gue.

Si toge yang denger gue tanya gitu, langsung mengganti topik pembicaraan dan mendekati gue yang masih duduk anteng ditempat.

" Gue mo minta tolong "

" Tolong apa? " jawab gue.

" Gue nyuruh Lo dateng pagi gini, mo ngomong kalo istirahat nanti si gun bakalan ke sini "

" Ke kelas ini? mo ngapain?? "

" Dia minta lo jadi partner latihan klubnya, jadi gue minta lo buat bikin dia kaget sekaligus speechless kan lo ikut klub musik "

" Terus gun minta gue ngapain kalo jadi partnernya? "

" Main biola "

" Buat apa?? " tanya gue lagi.

" Gue juga gk tau "

***

(P)"POV"

Ngomong-ngomong soal sifatnya leenam yang tadi, kalo dilihat sekilas emang omongannya barbar.. etss tapi leenam sebenernya orangnya penyayang, apalagi ama adek laki-lakinya. Gak cuman itu aja leenam cukup ahli banget kalo ngebahas yang namanya musik, yah gak heran kalo leenam termasuk siswi yang paling jago. Leenam lebih ahli menguasai 6 alat musik, alat musik kesukaannya biola, drum dan piano. Jadi disini nih rencananya jane ama leenam bakalan bawa si gun ke aula musik.

Of 20❣️ Centimeters ✔️[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang