1 | 2♥

835 63 4
                                    

(p)"POV"

Awalnya hanya rasa ragu, tetapi sekarang bergilir dengan rasa takut yang tiba-tiba. Kak jane yang melihat ekspresiku yang takut, langsung bangkit dari duduknya dan akhirnya kak jane mengeluarkan sifat bar bar nya.

 Kak jane yang melihat ekspresiku yang takut, langsung bangkit dari duduknya dan akhirnya kak jane mengeluarkan sifat bar bar nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ehem!.... " Berdehem dengan suara yang lantang. Semua orang yang ada disana sontak terkejut dan menoleh ke arah sumber asal suara tersebut. Tanpa diduga berasal dari sosok gadis sedang berdiri di atas meja seraya menatap seluruh siswa-siswi yang berada disana dengan tatapan mata iblisnya. Seluruh pasang mata langsung merasa takut dan seketika hawa ruangan ini berubah menjadi hening. Pasalnya adalah mereka semua yang memandangku bukan hanya cewek melainkan juga cowok, itulah yang membuatku takut, tapi sekarang malah beralih suasana canggung.

[ Jane pangpond 💗]

" Eh! Kok malah berdiri matung disitu, gak jadi ngomong nih!?? "ujar gue.

" Hah?yah jadilah! " sahut gun.

" Ya udah kesini, duduk! " balas gue seraya turun dari atas meja, balik buat duduk.

Gak lama tuh bocah matung, akhirnya gun jalan dan duduk disamping gue.

" kak makasih "

" Heemmm.. "

" mau ngomong apa kok katanya penting?? " tanya gue.

" Kak jane, maksud gun ngomong langsung tuh, bicara empat mata bukannya seperti ini? " bisik gun ditelinga gue.


" Bugh!! " suara tepukan pundak dari makhluk barbar lain (itu mah namanya mukul, dasar bangsat) batin gue, maksudnya temen nongkrong seangkatan gue.

" Eh!kok malah bisik-bisik, kalo mo ngomong ya ngomong aja gk usah sungkan ama gue, gue gk papa dikacangin bentar "ucap temen gue yang namanya sammy (itu nama cewek loh!).

" Hmm.., emang ini ada kaitannya sama masalah pribadi gun? " tanya gue khawatir.

" gak terlalu sih,(menggaruk tengkuknya yang tak gatal) bisa dibilang sepele " jawab gun.

" Yah udah ngomong aja gue juga pingin tau dari cowok cantik nih " tutur temen bangke gue namanya leenam,(ini bangke juga cewek yah!) panggil aja si bangke ini nam. Kenapa gue ngomong barbar kagak gini cuman ke sohib gue, yah.. soalnya gue gk mau nyesatin tuh bocah!, takutnya ntar ikutan jadi barbar kayak seniornya (gue). Abisnya gun itu anaknya..pendiem, ramah, polos..jujur dia tuh bukannya ganteng..tapi malah cantik, gue jadi cewek merasa gagal apalagi ditambah sifat barbar gue yang liar banget!, kalo gini yah mendingan ganti gender aja (tapi becanda). Gue kenal Ama gun gk lama sebenernya mungkin udah sekitar 6 bulan. Kalo diinget-inget..pertama kali ketemu..di lapangan deket perumahan kompleks, kebetulan gue ama gun satu kompleks, jadi pas ada apa-apa ato janjian mo keluar buat main selalu ketemu di tempat situ.
.
.
. (balik lagi ke obrolan yang tadi, maap si jamet malah curhat🙃)

Of 20❣️ Centimeters ✔️[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang