1 | 4♥

349 35 3
                                    

(p)"POV"

Pukul 08.35

Hari ini adalah hari kemerdekaan bagi siswa-siswi yang ditinggalkan oleh para guru pengajar mereka, pasalnya seluruh guru mendadak dipanggil untuk mengadakan rapat penting sehingga memakan waktu sampai bel pulang sekolah berbunyi. Mereka merayakannya dengan mengisi kegiatan seperti tidur, pergi ke kantin, ngesosmed, dandan, nge-game, nonton bok*p dsb. Disaat seperti ini gun lebih memilih pergi ke kantin untuk memenuhi keinginan perut keroncongnya yang sejak pagi tadi sudah bergerumuh tak sabar. Gun melangkahkan kakinya berjalan menuju kantin dengan harapan disana masih ada tempat kosong untuknya. Setibanya disana gun terkejut, harapan yang diinginkannya akhirnya pupus.

" Kenapa harus sekarang sih! " dengusnya kecewa. Dari jarak jauh terlihat 2 sosok makhluk yang duduk di meja pojok kantin, melihat gun berdiri disana dengan ekspresi kecewanya.

" Gun!! " panggil salah satu dari mereka seraya melambaikan tangannya ke arah gun. Ekspresi gun berubah drastis menjadi sumringah dan langsung berjalan menghampiri mereka.

" Kak jane kak leenam, PAGII " seru gun dengan hati senangnya.

" Udah makan belom! " tanya jane.

" Ya! belomlah, kalo udah ya gak bakal ke sini "

" Y udah pesen sono gih " ucap leenam.

Setelah beberapa menit gun pergi memesan, akhirnya pesanan datang dengan cepat. Makanan yang ada dihadapannya langsung diterjang gun dengan ganas. Disela-sela kesibukan makannya, terlintas di otak nya pertanyaan yang ingin gun tanyakan sekarang.

" Kak kok tumben gak bareng sama kak sammy?? " tanya gun disela mengunyah makanannya.

" Iyah juga y, padahal die ngomongnya ijin 2 hari " ucap leenam.

" Gue juga gk tau, dari kemaren sampai sekarang masih belom baca pesan dari gue " sahut jane.

" Kak jane, kak leenam habis ini mau gak nonton gun latihan ice skating, mumpung sekarang hari merdeka "

" boleh,.... Kak jane jadi gak sabar pengen liat "

" Gue juga,.... Sekarang cepet habisin makanannya " terang leenam.

" Siip! "

.
.
.

Kini misinya telah tercapai dengan masalah perutnya, sekarang gun dan kedua seniornya menuju tempat lokasi berlatih ice skating.

[ Jane pangpond 💗]

" Widih keren! sekarang tempatnya tambah bagus nih " seru gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Widih keren! sekarang tempatnya tambah bagus nih " seru gue.

" Emangnya dulu tempatnya kaya apa? " tanya gun.

" Dulu kak jane masih kelas 10, tempat ini masih renovasi " jawab gue.

" Kak jane, duduk disana.. dibagian itu,.. gun kebelakang pake’ sepatu dulu "

Of 20❣️ Centimeters ✔️[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang