♂️♂️4 | 4💞⚠️🚫

851 30 3
                                    

(p)"POV"

" Cell kamar Lo..? " Gun memungut salah satu tisu dengan begitu banyak cairan (yah..pasti lo semua tau kn.. klo cwok lagi ngoc*k keluar apaan?)

" Jangan!!tangan lo pasti kotor. Lo.... Se-sekarang keluar dulu! " teriak marcell panik seraya mendorong gun keluar dari kamarnya.

" Woy!.. (dak..dak..dak.... )..Cell buka pintunya!! "

" lu tunggu bentar diluar!.. gu-gue bersihin dulu kamarnya! "

[Marcell]

Duh.. goblok!!.... kenapa malah dateng disaat gue lagi gk tahan, dan gue berakhir ngoc*k di kamar apalagi sambil ngedengerin audio desahan laknat lagi. Untung gue make handset. Klo kejadian yang gak sengaja di perpus, pasti masih gue tahan. Karna dia kesini, gua jadi kudu cepet-cepet beresin kekacauan ini.

" Cell udah belum? "

Ceklekk

" Silahkan masuk "

" Kamar lo hawanya gerah. AC Lo mati? "

Dia menaruh ranselnya diatas meja belajar gue. Kemudian perlahan dia melepaskan jaketnya. Mata gue terbelalak kaget ketika gue tau klo kaos yang dia pake ternyata tipis dan berwarna putih. Jadi yah.. memperlihatkan nipple nya yang menonjol nan menggoda. Gua bahkan gak sadar klo gue sempet bengong ngeliatin itu terus.

" Cell?.. Cell! "

" Hah!?.. Napa?? "

" kenapo lo .. li-liatin dada gue! " tanyanya canggung sekaligus malu.

" heh! Apa.. o-oh Lo kesini pasti mo ngomongin soal ujian kan? lu mau belajar dibawah ato diatas meja belajar?? " keringet gue ngluncur deras saking paniknya. Gue ngalihin topik, takutnya gue gak bisa ngontrol diri dan akhirnya malah bikin dia takut Ama gue.

" Kenapa lo terus ngehindar? dan .. pen*s Lo.. ke-kenapa berdiri! "

Arghk! dasar pen*s b*ngs*t!! kenapa harus mau sekarang!!gue udah bener bener sange.

" Lo pengen tau jawabannya kan? " gue maju berjalan mendekati gun yang mulai terlihat bingung.

" mo ngapain lo? " gue terus ngedeketin dia sampe pen*s gue nyentuh sekaligus bergesekan ke perutnya yang ramping kayak cewek. Saking gak tahannya gue ngedorong dia ke tembok lalu menyerang mulut nya dengan ciuman panas penuh nafsu.

❤️mmph... UH... nn ..uhn..~

(Hah).. (hah)

Gue mulai turun ke lehernya yang putih mulus. Gue ninggalin beberapa tanda cupang disitu.
❤️Oh~uhn.. ohh...

Ack.. sa-kit.. Ooh~~Oh..!

Oh shit.. desahannya lebih sexy daripada apa yang gue pikirin. Kenapa ini anak polos banget dan dia terlalu cepat sensitif disini.

Of 20❣️ Centimeters ✔️[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang