08

2.5K 278 355
                                    

—————————

"KAU DAN PAK JIN PACARAN?!"

"Ssst pelan kan suaramu! Bagaimana jika semua orang tahu karena teriakan mu itu." Pinta Areum pada Yuni sahabatnya.

Gadis itu memberi tahu semuanya pada Yuni bahwa mereka sedang menjalani hubungan asmara, membuat Yuni tercengang kaget.

"Ya! Bagaimana bisa?" Tanya Yuni.

Areum menyodorkan ponselnya pada Yuni. Disana muncul sebuah gambar pasutri yang sedang merayakan pernikahan, Jin dan Eunha.

Bagaimana Areum bisa memiliki gambar pernikahan Jin di ponselnya? Saat di hotel Jin, Areum berjalan, melihat-lihat furnitur di dalam lemari kaca milik Jin. Disana terlihat ada foto pernikahan Jin.

Areum mengambil ponsel dan memotret nya, hanya untuk jaga-jaga. Dia sendiripun terkejut saat melihat wanita yang ada di gambar itu sangat mirip seperti dirinya.

"Ya tuhan, ini k-kau?" Yuni masih dengan raut wajah tercengang.

"Tentu saja bukan. Itu adalah istrinya."

Yuni masih memandangi serius pada ponsel milik Areum, kemudian matanya secara bergantian melihat kearah benda balok tersebut dan Areum.

"Sejak kapan kalian sudah menjalin hubungan?"

"Satu minggu."

"Aku merasa kau hanya dimanfaatkan Areum.."

"Kau ini! Mana mungkin! Jin adalah orang baik."

"Ya! Dia hanya memanfaatkanmu. Mungkin saja kau hanya dianggap sebagai boneka nya. Dan lagi, bagaimana jika istrinya datang kembali ke kehidupan nya?"

Areum saat ini mematung, dirinya berfikir 'bagaimana jika Eunha datang kembali pada hidup Jin' apa yang akan ia lakukan? Merelakan Jin pergi? Tentu saja tidak! Dia sudah terlanjur menaruh hati pada gurunya itu.

"Ya Areum?" Panggil Yuni sembari melambaikan tangannya di depan wajah sahabatnya, membuat Areum tersadar dari lamunannya.

.
.
.

Di tempat Jin.

Drrrt..

'Ya! Namjoon! Aku minta surat perceraian, kenapa malah kau kirim biodata orang?'

'Sebelum hyung benar-benar ingin menceraikan Eunha, aku ingin hyung membaca dulu biodata tentang Areum. Setelah itu aku akan mengirim suratnya.'

-Tut

Namjoon mematikan telfon secara sepihak, membuat Jin berdecak kesal, dia langsung membuka amplop berisi biodata kekasihnya tersebut.

"Hah dasar bocah itu tidak ada sopa-" Kalimat Jin terhenti ketika membaca biodata tersebut.

Biodata tersebut berisikan bahwa Areum adalah gadis yatim piatu serta memiliki kekurangannya lainnya. Jin tampak tidak memperdulikan nya. Dia segera menelfon Namjoon kembali.

'Sudah, aku sudah membacanya, terimakasih sudah memaksa ku untuk mengetahui hal ini.'

'Hyung--'

-Tut

"Aku sudah mengiranya hal seperti ini tidak akan membuat Jin hyung goyah. Dia semakin menyukainya." Batin Namjoon.

.
.
.

"Aku pulang."

"Kakak!!" Sambut hangat Joon Young dan Hana pada Areum.

I Remember You | KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang