II] 15 • I Found Me in You

2K 414 45
                                    

"Welcome to Second Phase"







Usia pernikahan gue dan Jisung udah menginjak tiga bulan. Tapi hubungan kita yah gini-gini aja. Bahkan kita belum punya rumah sendiri. Soalnya gue di Singapura mendampingi Abi selama masa pemulihannya, Sedangkan Jisung tetap di Korea, iyalah kerjaannya kan disana.

kembali lagi seperti waktu gue masih di Indonesia, LDR-an. Kadang gue balik ke Korea sih kalo lagi ada kuliah, tapi cuma beberapa hari kemudian balik lagi ke Singapura.

Di korea, gue nginap dirumah ortunya Jisung. Atau numpang di kost'an Yena, yang merupakan kost'an gue juga dulunya.

Kalo masalah kerjaan gue di butik, beruntung Pak Kim memberi gue cuti hingga Abi benar-benar pulih. Seneng deh punya bos rasa ayah di Korea. Walaupun gue harus rela nama gue menjadi headline gibah sekantor, tapi gak papa, gue tipe orang yang bodo amat-an kok.

Walaupun gue dan jisung udah terikat dalam hubungan pernikahan, tapi gue gak benar-benar merasakan arti dari ikatan itu. Rasanya gue sama Jisung masih sahabatan kayak dulu, atau sedikit lebih jauh mungkin? Sebut saja mirip pacaran. Skinship yang paling sering kita lakuin cuma pegangan tangan, peluk juga kalo dia jemput atau anterin gue ke bandara. Sama yang paling jauh cium di pipi, gue yang nyium duluan, soalnya gemes banget, dia malah balas gelitikin gue :v gak ada rasa suami istrinya banget, tapi gakpapa, gue nyaman dengan hubungan kita yang sekarang.

"Jiii udah Sholat duhur? "

"udah. Gimana keadaan Abi? "

"yah masih sama kayak yang kemaren-kemaren"

"minggu ini aku ke Singapura yah? "

"eh? Ngapain? Bukannya kamu lagi padat?"

"pengen jenguk Abi De, aku juga kangen sama kamu"

"Ga usah Ji, fokus aja sama kerjaan kamu. Lagipula minggu depan aku ke Korea kok. Mau ada kelas"

"tapi tetap aja aku harus jengukin Abi"

"iya kapan-kapan aja kalau kamu udah longgar"

"yaudah... Aku tutup yah. Wassalamualaikum"

"Waalaikumsalam"

Tuut

"itu Jisung Dea? " tanya Abi

"iya Bi" balas gue kemudian membantu Abi berjalan.

"semua barang udah kamu kemas kan Dea? " tanya Abi memastikan

"udah Bi, tinggal berangkat aja" balas gue kemudian naik ke taxi menuju bandara. Hari ini kita ke Korea! Sebenarnya Abi udah sembuh, tadi itu gue cuma beralibi buat kasih surprise ke Jisung.

Abi juga udah beli unit appartment untuk gue tinggali bersama Jisung, hadiah pernikahan katanya. Lokasinya strategis, deket sama gedung JYP serta butik Om Wonpil, tempat gue kerja.






Seoul 05.45 PM

Stray Kids (8)

Han
|Gaes, keluarga gue ngundang kalian buat dinner

Felix
|Dalam rangka apa nih?

I.N
|Asiiik!

Chan
|Malam ini?

Han
|Iya malam ini
|Gak tau juga dalam rangka apa. Tiba-tiba mama nelpon nyuruh pulang ada acara dinner kecil-kecilan katanya, disuruh ngajak kalian sekalian.

MUALLAF • [Han Jisung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang