Chapter 01

58.7K 4.5K 900
                                    

"Jisunggggg!! Bangun, sayang!"

Jaemin melompat ke kasur Jisung dan memeluk putranya itu. "Ji, bangun!" Jaemin mengecup pipi anaknya berkali-kali.

Jisung menggeliat risih. "Aaa bunda! Aku ngantuk." Jisung mendorong pelan badan bundanya itu. Jisung benci skinship. Bundanya tau itu.

"Jiiiii!!~" Jaemin semakin menjadi-jadi. Dia mencubit gemas pipi Jisung.

"Iya-iya bunda, aku udah bangun nih. Jangan dicubit dong! Sakit." Jisung menarik tangan bundanya yang mencubit pipinya.

Jaemin turun dari kasur Jisung. "Dah, sana mandi! Abis tuh turun, sarapan." Jaemin mengusak surai anaknya sayang lalu keluar dari kamar Jisung.

Sedetik kemudian Jaemin menyembulkan kepalanya dipintu kamar Jisung. "Jangan tidur lagi loh, Ji!"

"Iya, bunda." Ucapnya malas lalu berjalan kearah kamar mandi.

Jaemin terkikik lalu menutup pintu kamar Jisung.

❀♡❀

"Gimana sekolah kamu, Sung? Punya pacar gak?" Tanya Jeno mengawali acara sarapan mereka.

Jisung diam bentar terus menggeleng. "Gak, pa."

"Gimana sih kamu? Anak papa gak laku ya? Seumuran kamu papa udah punya mantan dua." Ucap Jeno.

Jisung mendelik. "Aku gak kayak papa, playboy cap buaya."

Jeno geplak pala anaknya. "Mantan papa cuma dua, bunda kamu tuh mantannya bejibun." Jeno melirik Jaemin.

"Bunda diem loh, pa." Ucap Jaemin kesal.

"Masa sih, pa?" Tanya Jisung gak percaya. Bundanya gak ada tampang playboy, masa mantannya banyak.

"Iya, cewek semua lagi. Sebelum ketemu papa, bundamu emang pernah straight." Ucap Jeno.

"Beneran, bun?" Tanya Jisung ke bundanya.

Jaemin mengangguk. "Pas papamu udah ketemu bunda. Papamu ngejar-ngejar bunda yang masih straight dulu."

"Susah loh dapetin bunda kamu. Sampe akhirnya papa satu-satunya cowo yang pernah dipacarin bunda." Timpal Jeno.

Jisung membulatkan mulutnya terus mangut-mangut. Lalu Jisung berdiri dari duduknya. "Dah, aku berangkat dulu."

Jisung salim tangan bundanya terus papa nya bergantian.

"Jangan ngebut-ngebut, Ji! Liat kiri-kanan." Pesan Jaemin.

"Iya, bunda." Jisung menyambar kunci motor nya dan pergi keluar rumah.

Jeno berdiri dari duduknya diikuti Jaemin setelahnya. Jeno mengecup bibir Jaemin sekilas. "Aku berangkat ya, sayang."

"Iya, hati-hati, No." Jaemin merapikan dasi Jeno dikit.

Jeno mengangguk lalu berjalan keluar rumah. "Kalo ada orang jahat tonjok aja, Na."

Jaemin terkekeh. "Iya, No. Kamu jangan jelalatan liat cewe."

"AKU GAK SELERA SAMA CEWE, NA." Teriak Jeno yang udah jauh.

Jaemin geleng-geleng terus tertawa pelan.

❀♡❀

Jisung sekarang berada di lapangan basket outdoor. Dia terus memantul-mantulkan bola basketnya. Ditelinganya terpasang earphone hitam.

Kurang keren apalagi Jisung tuh? Apalagi bajunya dikeluarin terus kancingnya dilepas semua menampilkan kaos hitam.

Dipinggir lapangan udah ada cewe-cewe atau uke yang teriak ngeliatin Jisung. Untung Jisung pake earphone.

Gak lama temen Jisung datang. Guanlin sama Samuel. Jisung, Guanlin, Samuel satu geng. Orang-orang nyebutnya sih Trio pangeran. Anjay.

"Hey ma brou, what's up?" Sapa Samuel.

Tapi gak disahutin sama Jisung. Gak denger dia pake earphone.

Samuel mendengus. "Jisung, budeg lo anjir?!"

Guanlin terkekeh. Membuat cewe-cewe teriak liatnya. Guanlin ganteng beut. "Lo teriak ampe pita suara lo putus gak bakal denger dia."

Cowo berdarah China itu berjalan mendekati Jisung yang masih men-dribble bola basketnya. Dengan gesit Guanlin merebut bola basket Jisung dan melemparnya ke ring basket. Dan shot!

Jisung kaget terus melepas satu earphone nya. "Apaan sih lo, nying? Ganggu gue aja lo!" Kesal Jisung dan mengambil bola basketnya yang menggelinding.

"Ya lo dipanggil kaga nyaut-nyaut, njing!" Ucap Guanlin.

"Galiat lo gue pake earphone?" Ketus Jisung dan menyambar cola Samuel dan meneguknya sampe habis.

"Gak ngotak lo, anjing! Punya gue itu." Samuel jitak kepala Jisung kesal.

Jisung mengedikan bahunya acuh. "Bodo amat gue haus."

"Lo tau gak, Sung?" Tanya Guanlin.

"Gak dan gamau tau." Jawab Jisung cepat.

"Ck dengerin gue dulu, setan!" Kesal Guanlin.

"Ya cepet, apaan?" Tanya Jisung.

"Katanya bakal ada anak baru pindahan dari Kanada. Tapi dia asli orang sini." Ucap Guanlin.

"Oh terus gue peduli gitu?" Cuek Jisung.

"Gak seru lo, Sung! Dah lah yok masuk." Ucap Samuel.

Mereka bertiga pun berjalan meninggalkan lapangan.

TiBiCi♡

A/N : Annyeong yeorobun🙌💚I'm comeback😂✌

A/N : Annyeong yeorobun🙌💚I'm comeback😂✌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Triple J Fams | Nomin ft. Chenji ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang