Jeno yang sedang sibuk menandatangani berkas penting pun menghentikan pekerjaannya ketika handphonenya bergetar diatas meja.
Nana my wifey💙 is calling...
Tanpa babibu, Jeno menjawab panggilan dari sang istri. Belum sempat Jeno mengucapkan 'halo' Jaemin sudah lebih dulu berteriak kepadanya.
"JENO, ANAK KITA KECELAKAAN!"
DEG!
Jeno melotot. "HAH?!! APA, NA?!!!"
"Hiks Jeno! anak kita, No. J-jisung hiks kecelakaan."
Jantung Jeno mau copot. Jeno beranjak dari duduknya dan keluar dari ruangannya. Jeno berjalan terburu-buru dengan hp yang masih menempel di telinganya.
"J-jisung sekarang dimana, Na?"
Para karyawan-karyawan mengernyit bingung melihat bos mereka yang terlihat panik.
"J-jisung hiks udah dibawa ke rumah sakit, No."
"Kamu jangan panik ya! Aku jemput kamu sekarang, Na. Kamu diam disitu aja jangan kemana-mana!" Ujar Jeno panik.
"Hm."
Tut!
Jeno memasukan hpnya kedalam saku celana bahannya. "HYUNJIN!"
Hyunjin yang sibuk dengan komputernya menoleh kearah Jeno yang terlihat panik. "Ya, bos?"
"Tolong lo handle perusahaan. Gue ada urusan. Anak gue kecelakaan." Sangking paniknya, Jeno memakai bahasa non-formal.
Hyunjin terkejut mendengar Jisung kecelakaan kemudian mengangguk. "Siap, bos!"
Jeno menepuk bahu Hyunjin kemudian berlari panik keluar perusahaan dengan keadaan kacau. Rambutnya acak-acakan. Dasinya udah hilang entah kemana. Jas formal nya dia tinggalkan di ruangannya.
❀♡❀
"CHENLE!"
"CHENLE! BUKA PINTUNYA!"
Tak lama pintu rumah Chenle terbuka. Haechan melotot melihat dua bocah yang terlihat panik. "Kenapa? Kalian siapa?"
"Gak penting siapa kita, tante. Chenle dimana?" Tanya Guanlin panik.
"Ada didalam. Tunggu, tante panggilin." Meskipun bingung Haechan memanggil Chenle. "LELE! CHENLE!"
"APA, MOM?" Teriak Chenle sambil berlari turun tangga dan berlari menghampiri mereka.
"Eh Guanlin?! Samuel?! Kenapa disini?" Kaget Chenle.
"Gawat, Le!" Ucap Samuel panik.
Chenle mengernyit. "Gawat kenapa?"
Haechan hanya diam menatap mereka bingung.
"Tapi janji lo jangan pingsan atau serangan jantung oke?" Lanjut Samuel.
Tiba-tiba perasaan Chenle gak enak. "O-oke."
"Jisung kecelakaan, Le! Pacar lo ditabrak truk. Jisung kehilangan banyak darah." Ucap Guanlin dalam satu tarikan napas.
Deg!
Chenle membeku. Kakinya lemas. Jantungnya berdetak kencang. Satu liquid bening mengalir dari pelupuk matanya.
Haechan melotot tak percaya. "APA?!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple J Fams | Nomin ft. Chenji ✔︎
Fanfiction[BxB] Tentang keluarga cemara yang adem ayem tapi gatau deh kalo di masa lalu. Rumit mungkin? ❝Icung, umumumu gemesin banget sih anak Bunda.❞ ❝Bunda, aku bukan anak kecil lagi! Lepasin, Bun!❞ ❝Berantem lagi kamu, Jisung? Mau jadi sok jagoan kamu?❞ ❝...