Chapter 07

24.4K 3.1K 460
                                    

"Pfftt.. HAHAHAHAHAHA."

Muka Jisung sama Guanlin auto asem waktu Samuel ngetawain mereka.

"Hahahaha kok bisa bonyok gini muka lo berdua njir? Hahaha." Samuel ngakak sambil guling-guling dilapangan.g

"Dikeroyok preman, puas lo?!" Ketus Jisung.

"Anjir untung gue ke rumah nenek gue hahaha." Samuel masih ngakak ngetawain mereka.

Jisung dan Guanlin mendengus kasar lalu meninggalkan Samuel yang masih guling-guling dilapangan.

"Hahahaha—EH WOI TUNGGUIN GUE, ANJING!"

❀♡❀

"Ji?"

Jisung yang sedang main gitar di rooftop sekolah menoleh dan mendapati Chenle yang tersenyum kepadanya.

"Hm?" Sahut Jisung lalu dia lanjut lagi main gitar.

Jisung bisa merasakan Chenle duduk disebelahnya. Dan juga pipi kanannya terasa dingin. Jisung berhenti main gitarnya dan menoleh kesamping. Dia melihat Chenle menyodorkan sekaleng cola.

"Ini, ambil." Ucap Chenle yang masih menekan cola itu di pipi Jisung.

Jisung mengambil cola yang dikasih Chenle dan membuka segelnya lalu meneguknya sedikit.

"Kenapa?" Tanya Jisung tiba-tiba.

"Hah?"

"Kenapa nyamperin gue disini?"

"Oh!" Chenle langsung teringat. Dia meletakan jaket Jisung yang terbawa dengannya malam minggu kemaren dipangkuan Jisung.

"Makasih jaketnya, juga makasih udah repot-repot nganterin gue. Maaf waktu itu gue ketiduran. Hehe ngantuk soalnya." Chenle nyengir di kalimat terakhirnya.

Jisung terdiam. Menatap makhluk yang mengoceh disampingnya. Matanya mengarah pada bibir yang terus mengoceh itu.

"Ji?" Chenle bingung karna Jisung malah bengong natap dia. "Jisung—eh?" Chenle kaget ketika Jisung mendekatkan mukanya ke muka Chenle.

"J-ji." Pipi Chenle memanas ketika menyadari arah pandangan Jisung ke bibirnya. Hidung mereka sudah bersentuhan. Chenle bisa merasakan hembusan napas dari pemuda ini.

Cup!

Mata Chenle membola. Dia kaget Jisung mencium tepat dibibirnya. Mata Chenle tambah melebar ketika Jisung mulai melumat bibirnya.

"YO! JISUNG, GAK BAIK BOLOS-BOLOS!"

"JISUNG, AYO PUL—Eh maaf ganggu."

Terima kasih pada Guanlin dan Samuel yang sudah merusak ciuman manis Jisung. Sekarang pipi Jisung dan Chenle memerah sangking malunya kepergok ciuman.

Jisung memukul kepalanya. Bisa-bisanya dia mencium Chenle tepat dibibirnya. Kesambet apa dia?

Sedangkan Chenle, dia berlari keluar rooftop lalu menabrak Guanlin dan Samuel yang berdiri didepan pintu. Masa bodo, dia malu banget.

❀♡❀

"Acie ciee Jisung udah berani cium-cium anak baru ciee."

Triple J Fams | Nomin ft. Chenji ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang