Chapter 04

27.5K 3.7K 353
                                    

Sejak kejadian pengakuan Guanlin tentang Jisung tadi, mereka langsung pergi ke Starbucks.

Jeongin diam. Ngenes banget dia tuh. Guanlin sama Jihoon mesra-mesraan, Samuel sama Daehwi suap-suapan. Jisung juga diam tapi sesekali nanggepin ocehan Chenle yang ternyata cerewet juga.

"Huwaa mama, Ayen mau pulang(╥_╥)" Batin Jeongin menjerit.

"Gue suka lumba-lumba tapi mommy lebih suka beruang. Kan gue kesel tuh malah dibeliin boneka teddy bear padahal gue pengennya lumba-lumba—ih lo dengerin gue gak sih, Ji?!" Kesal Chenle yang dari tadi cerita panjang lebar.

Jisung tersentak. Soalnya daritadi dia cuma bengong ngeliatin muka Chenle yang ngoceh. Eh dan apa tadi? Chenle manggil dia 'Ji'? Kan yang manggil dia 'Ji' cuma bundanya.

"Lo manggil gue apa tadi?" Tanya Jisung.

"Hah?" Chenle bingung.

"Lo manggil gue apa tadi?" Ulang Jisung.

"Ji? Emang kenapa? Gak suka?" Tanya Chenle.

Jisung ngegeleng. "Bukan, lo orang kedua yang manggil gue gitu setelah bunda gue. Gue suka lo manggil gue gitu."

"Eh?" Pipi Chenle merah semerah-merahnya dengar pengakuan Jisung.

❀♡❀

"Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif tau berada diluar jangkau—"

Pip!

Chenle berdecak kesal karena daritadi daddy nya gak ngangkat telfonnya. Daritadi dia nunggu depan mall. Tapi daddynya gak datang buat ngejemputnya.

Chenle menggosok-gosok lengannya yang dibalut sweater birunya. Lama-lama udaranya semakin dingin. Dia nekan nomor yang sama sekali lagi. Tapi yang jawab malah operator sialan.

"Huhu daddy mana sih? Disini dingin." Mata Chenle udah berkaca-kaca.

Dia takut sebenarnya. Disini udah lumayan sepi. Jam udah menunjukkan pukul 10.00 malam. Teman-temannya udah pulang daritadi.

"Mommy, Lele tak—eh?" Chenle kaget ketika ada yang menaruh jaket dipundaknya.

Chenle noleh siapa yang kasih dia jaket. "Jisung? Belom pulang?" Chenle kaget ngeliat Jisung makai baju kaos item sambil nenteng paperbag.

Jisung menggeleng. "Beli kaset game dulu." Jisung nunjuk paperbag yang dia tenteng.

"Pakai jaketnya, dingin." Pinta Jisung.

"Tapi lo?"

"Gapapa, udah biasa."

Chenle ngangguk terus makai jaket Jisung yang kebesaran buat dia. Rasa hangat langsung terasa ketika jaket udah terpasang.

"Kenapa belom pulang?"

"Daddy daritadi susah banget dihubungi, jadinya gue nunggu udah lama banget."

"Yaudah ayo gue anter." Jisung narek tangan Chenle menuju motornya berada.

"Eung? Tapi daddy gue?..."

"Daripada lo nunggu disitu tapi gak dijemput-jemput. Lo mau diculik om-om?"

Chenle menggeleng ribut dan beringsut mendekati Jisung. Takut juga dia.

Triple J Fams | Nomin ft. Chenji ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang