Chapter 21

16.5K 1.9K 242
                                    

"JISOONG!"

Jisung dan Chenle yang lagi pacaran dalam kelas menoleh pada Guanlin dan Samuel yang masuk ke kelas mereka. Di belakang mereka terdapat temen-temen Chenle; Daehwi, Jihoon, dan Jeongin.

"Apaan?" Sahut Jisung sambil menyampirkan tas sekolahnya ke bahu kanannya.

"Besok kan hari terakhir ujian nih." Ucap Guanlin.

"Hm, terus?" Tanya Jisung.

"Party kuy!" Seru Daehwi semangat.

Chenle mengangguk antusias. "Ayok!"

"Party dimana?" Tanya Jisung.

"Rumah lo lah." Ucap Samuel enteng.

Jisung melotot. "Kagak!"

"Yah.. Kok gitu, Sung?" Tanya Jihoon kecewa.

"Ntar emak gue marah." Ucap Jisung.

"Yah Chenle, bilangin ke pacar lo nih! Bilangin kita boleh party di rumahnya." Ucap Jeongin sambil menyikut lengan Chenle.

"Jangan hasut pacar gue!" Ucap Jisung tajam.

"Chenle.." Jeongin memberikan tatapan imutnya pada Chenle.

Chenle langsung menatap Jisung dengan tatapan anak kucing minta dipungut. "Ji, boleh ya? Pwease~"

Samuel yang melihat itu mencengkram seragam Guanlin. Tak kuat melihat keuwuan ini. "Wah imutnya. Gue kalo jadi lo, Sung. Udah gue kenyot bibirnya ampe bengek."

Plak!

Jisung menggeplak kepala Samuel sadis. "Gue tendang lo ampe Spanyol!"

"Jiejie~" Chenle masih mempertahankan tatapan anak kucingnya.

Jisung menghela napas pasrah dan mencubit pipi Chenle gemas. "Iya, boleh."

"Yey asik!" Para uke berseru senang dan berpelukan macem teletabis.

"Wah ikutan dong." Samuel ingin ikut berpelukan bareng para uke tapi langsung ditarik kerah bajunya oleh Jisung dan Guanlin.

"Dasar buaya lo!" Ucap Guanlin.

"Ngaca, bangsat." Kesal Samuel.

"Siapa aja yang ikut party dirumah gue?" Tanya Jisung.

Samuel memamerkan hpnya yang menunjukan sebuah group chat sekolah. "Satu sekolah."

Jisung melotot. "BANYAK AMAT ANJING!"

"Tenang aja, gak semua sekolah juga kok yang ikut. Karna banyak yang milih liburan ke luar negeri atau luar kota." Ucap Guanlin.

Jisung mengelus dadanya berusaha sabar. "Terserah, tapi gue gamau minta ijin ke bunda gue buat bolehin party dirumah gue."

Samuel merangkul Chenle seenak udel. "Chenle kan ada. Yegak, Le?"

Plak!

Samuel mendapat pukulan kedua dari Jisung dan bahkan lebih sadis.

❀♡❀

Jisung merangkul bahu Chenle mesra sambil berjalan memasuki rumahnya. Iya, Chenle mampir buat minta ijin ke bunda.

"Bunda, aku pulang." Sapa Jisung tapi tidak ada sahutan dari Jaemin.

"BUNDA!" Teriak Jisung, kemudian langsung dihadiahkan pukulan sayang dari Chenle dilengannya.

"APA, JI? BUNDA DI DAPUR!" Teriak Jaemin.

Triple J Fams | Nomin ft. Chenji ✔︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang