Jisung sudah boleh pulang dari rumah sakit. Sekarang dia duduk dipinggir kasurnya dengan muka cemberut menatap bundanya yang dari tadi sibuk membongkar lemarinya.
Pernikahan Jisung dan Chenle akan dilaksanakan satu minggu lagi. Satu minggu satu minggu mulu anjir tapi nikahnya kagak jadi-jadi ಥ‿ಥ
Berhubung Jisung akan menikah sebentar lagi, jadi Jaemin berencana akan bersenang-senang dengan keluarga kecilnya. Hanya Jeno, Jaemin, dan Jisung. Mereka bertiga akan pergi berlibur di pantai.
"Kenapa gak ajak Chenle sih, bun?" Sumpah demi apapun, Jisung duduk di kasurnya hanya memakai celana kolor aja tanpa atasan. Dia abis mandi dan Jaemin dengan rempong mencari baju yang cocok untuk Jisung.
"Sehari doang, Jiejie! Kapan lagi kita quality time bertiga sama papa? Kamu juga udah mau nikah. Bunda pasti kangen sama anak dajjal kayak kamu." Oceh Jaemin yang masih terus mengobok-obok lemari Jisung.
Lalu Jaemin tersenyum puas ketika mendapat baju yang pas untuk Jisung. "Nah, baru dapat. Lemari kamu isinya baju warna item semua, Ji. Bosan bunda liatnya." Jaemin melempar sepasang baju dan celana Jisung ke kasur Jisung.
Jisung mengangguk malas dan meraih baju dan celana pilihan bundanya.
"Cepet, Ji! Ntar kita telat liat sunset." Ucap Jaemin diambang pintu kamar Jisung.
"Yaampun, bun. Demi apapun ini masih pagi." Jisung memutar bola matanya malas.
Jaemin terkekeh kemudian menutup pintu kamar Jisung.
❀♡❀
"Ah! Akhirnya sampai juga."
Jaemin merenggangkan otot-ototnya begitu sudah sampai di pantai.
"Ayo pa, Ji, bawa barang-barangnya." Titah Jaemin sambil berjalan duluan masuk kedalam villa.
Jeno dan Jisung hanya pasrah berjalan dibelakang Jaemin dengan barang-barang bawaan mereka.
"Nono udah bawa sunscreen belom?" Tanya Jaemin.
Jeno mengangguk sambil meletakkan barang-barang bawain mereka dilantai. "Udah, Na."
"Ji, kamu udah udah bawa kacamata item?" Tanya Jaemin.
Jisung mengangguk. "Buat apa sih, bun?"
"Buat bergaya dong, Ji. Kamu anak muda gak tau fashion!" Omel Jaemin.
Jisung hanya mengangguk malas dan duduk di sofa dengan santai.
"Eits! Ngapain kamu duduk?" Tanya Jaemin.
"Emang kenapa sih, bun? Gak boleh?" Tanya Jisung.
"Sana ganti baju! Kita ke pantai abis ini." Titah Jaemin.
Jisung menghela napas pasrah dan bangkit dari duduknya dengan malas. "Iya-iya, ibu negara."
Jeno terkekeh melihatnya. "Turutin apa kata bundamu, Sung. Daripada gak dapat jatah makan."
"Dasar papa bucin!" Dengus Jisung sambil masuk kedalam kamarnya sendiri.
Villa ini kamarnya ada tiga. Satu kamar paling gede untuk Jeno dan Jaemin. Satu kamar lagi untuk Jisung. Terus satu kamarnya lagi kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triple J Fams | Nomin ft. Chenji ✔︎
Fiksi Penggemar[BxB] Tentang keluarga cemara yang adem ayem tapi gatau deh kalo di masa lalu. Rumit mungkin? ❝Icung, umumumu gemesin banget sih anak Bunda.❞ ❝Bunda, aku bukan anak kecil lagi! Lepasin, Bun!❞ ❝Berantem lagi kamu, Jisung? Mau jadi sok jagoan kamu?❞ ❝...