Help Ok? + Info Up

539 72 21
                                    

Baca Sampe Akhir... Biar tau apa aja yang mau aku sampein...makasih

Halo... Jadi aku mau minta tolong buat bantu vote milih cover..

 Jadi aku mau minta tolong buat bantu vote milih cover

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tolong bantu yha..sebenarnya aku udah nanya ke beberapa temen-temen aku dan kontak aku... Tapi sumpah malah bikin tambah bingung..
Pada beda-beda gitu sih..

Dan suara terbanyak itu pilihan nomor 1 2 dan 3....

So, tolong bantu vote ya..tapi masing" satu aja biar aku gak tambah pusing.

Buat Kapan Update?

Insyaallah besok atau paling lambat lusa...

So, kalo besok aku belum up berarti lusaOke?

Aku seneng sih dengan beberapa reader yang antusias sama cerita ini..sampe ada yang dm aku buat nanya kenapa gak up?, ngasih semangat buat aku, trs tanya" kabar kakak baik" aja?... Hwhwh alhamdulillah aku baik" aja ...sayang deh sama kalian😉

Jadi maaf banget kemarin tuh dua minggu-an aku lagi PAT.. Dan sebelumnya juga nugas banyak..ngejar deadline, paham lah udh mau rapor an  tugas kudu lengkap gitu.. ya maklum namanya masih anak sma.. Dan prioritas aku pastinya pendidikan.

Intinya makasih buat yang masih setia dan antusias sama VECTOR
Nih dapet tium dari Ankaa😚 wkwkwk

Eum..satu lagi

Plan  buat bikin gc wa 'VECTOR'  pengen aku realisasiin... But, aku mau memnya 135... Jadi kalo membernya belum ada segitu aku gak bakal bikin...

Jadi yang tertarik kalian boleh dm aku mulai dari sekarang.. Dan saat nanti aku liat udah ada segitu orang yang minat aku bakal hubungin ulang kalian buat konfirm... Inget langsung dm ya..jangan di komen karna aku bakal bingung.

Oke makasih seyeng everybody...

Sampai ketemu besok or lusa...





VECTOR {HIATUS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang