11

1.2K 172 46
                                    

-
-
-
***
"HAHAHAHAHAHA, LAGI LAGI LAGI!! MANA TITAN SIALAN ITU!! MANA!!! AKU INGIN MENCABIK TIDAK MEMOTONG SEMUA BAGIAN KALIAN!!"

#Kirae Pov End

Hanji melihat Kirae yang tertawa dan menggenggam erat pedangnya, hanya bisa melihat itu.

Hanji tau, jika Kirae seperti ini pasti ada yang tidak beres.

"Kirae-chan" ucap Hanji yang mendekati Kirae dengan takut-takut. Walaupun Hanji mengenal Kirae sudah lama, tetapi ia masih takut dengan mode iblis ya mode ini yang Hanji hindari dari Kirae.

Kirae menatap ke arah Hanji, itu tatapan tajam sangat tajam sampai Hanji lupa cara untuk bernafas.

"NANI NEESAN? AKU INGIN MEMOTONG TITAN SIALAN ITU LAGI" ucap Kirae dengan senyuman menyeramkan itu lagi. Semuanya bergidik ngeri melihat itu,

Grep

Dua orang sedang memeluk Kirae dari kanan dan kirinya. Tentu saja, Kirae memberontak.

Buk buk buk

Kirae meronta minta di lepaskan, sekitar 15 menit Kirae tidak meronta lagi. Namun di susul dengan suara tangisan. Ya Kirae menangis, regu pengintai ini yang dibilang dapat sepadan kekuatannya dengan Mikasa atau Levi ini menangis di pelukan dua orang itu.
-
-
-
***

Dua orang yang terus memeluk Kirae adalah Eren dan Armin. Mereka menahan pukulan Kirae sampai Kirae lemas dan jatuh pingsan.

"Eren, kau bawa Kirae" titah Hanji

"Ha'i Hanji-san" ucap Eren dan menggendong Kirae di punggungnya. Tatapan mata Armin tidak lepas dari punggung Kirae yang sekarang digendong oleh Eren.

'seberapa besar beban yang dipikulnya' batin Armin. Dia penasaran beban apa yang sedang dipikul gadis yang lebih tinggi darinya itu, sampai mengamuk seperti tadi.

"Yang lainnya, kita keatas dinding" ucap Hanji memberi perintah.

#Kirae Pov

Aku membuka mataku, yang kulihat langit biru yang tertutupi pepohonan. Aku berusaha bangun,

"Kirae, kau sudah bangun" ucap Eren yang berada di dekatku.

"Yang lain dimana?" Ucapku

"Mereka baik-baik saja, tapi Ymir" ucap Eren sambil menunduk, aku melihat ke sekeliling. Christa duduk di sebelah tandu.

"Apa Ymir titan juga?" Ucapku yang melihat tubuh Ymir diatas tandu itu dan mengeluarkan asap

"Iya, aku juga tidak percaya" ucap Eren.

"Aku juga, tapi bagaimana lagi. Sekarang hanya menunggu apakah dia dipihak kita atau pihak lain" ucapku sambil mencoba berdiri. Kami terdiam, sampai seluruh regu mengerubungi Hanji. Aku terdiam disana, aku tidak ikut.

"Kalian tidak apa-apa?" Ucapku ke Reiner dan Berthold, sepertinya mereka sedikit terkejut kearahku.

"Hm, hanya syok" ucap Reiner, aku menatap mereka dan menepuk bahu mereka.

Attack On Titan S1 & S2 (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang