17

987 96 28
                                    

-
-
-
***
Levi yang mendekat ke arah jendela, memperlihatkan hujan deras yang beberapa saat mengguyur.

"Berapa lama lagi aku harus melihatmu dari jauh" monolog Levi. Dan bersamaan dengan itu dia melihat satu sosok perempuan yang dia kenal betul berjalan di tengah lapangan.

"Ck bodoh" decak Levi dan berjalan cepat menuju keluar tak lupa dengan payung yang di ambil.

Dia berlari menuju pintu yang menghubungkan ke lapangan. Tapi langkahnya terhenti, ragu untuk menghampiri orang itu atas perbuatan yang dia lakukan.

"Heichou" Suara itu membuatnya membalikkan badan.

#Kirae Pov

Aku kembali dari danau, aku berjalan di lapangan dan terhenti tepat di tengah-tengah. Aku mendongak dan merasakan air hujan yang mengguyurku.

Sret

Aku membuka mataku ketika hujan tak mengenai wajahku lagi.

"Apa yang kau lakukan? Kau bisa sakit"

"Aku ingin saja" ucapku dingin.
-
-
-
***

"Kau aneh, Kirae. Kau sudah mengurung diri selama dua hari dan sekarang kau malah hujan-hujanan karena kau ingin" ucap orang itu.

"Biarkan saja aku, Jean" ucapku dan bergerak menuju hujan.

Grep

Jean menarikku. Dan saat ini aku melihat dada bidang Jean yang tercetak jelas di baju yang dia kenakan.

"Kau tak tahu seberapa khawatirnya aku dan yang lainnya" ucap Jean, aku menundukkan kepalaku.

"Aku tak tau kau punya masalah apa lagi sekarang, aku cuma ingin kau berhenti menyiksa dirimu dan berhenti untuk membuat kami semua khawatir. Kau tau, kau tidak sendiri di markas ini. Kau bisa menceritakan semuanya ke orang-orang yang kau percaya" ucap Jean

"Orang-orang yang di percaya huh" ucapku yang melihat Jean kali ini. "Kau tidak tahu apa-apa. Dan orang-orang yang ku percaya selama ini malah yang membuatku seperti ini. Kau mau aku menceritakan ke siapa? Tidak ada lagi orang yang kupercaya disini" teriak ku.

#Kirae Pov End

Jean terkejut karena Kirae menatapnya dengan tajam.

"Kau bisa menceritakannya kepadaku" ucap Jean ingin merengkuh tubuh mungil di depannya.

Plak

Kirae menepis tangan Jean yang terulur ingin menyentuhnya.

"Kau? Memangnya kau siapa? Aku sudah muak, Jean. Muak!" Teriak Kirae yang mundur perlahan dan berbalik menerobos hujan kembali ke area hutan.

Jean yang melihat itu hanya terdiam, akalnya tak berkerja karena ucapan Kirae yang terus berputar di kepalanya.

'aku siapa?' batin Jean

Attack On Titan S1 & S2 (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang