-
-
-
***"Oyasumi Kirae" ucap Eren sambil mencium kening Kirae dan menyelimutinya. Eren memilih untuk duduk di tepi ranjang, meneliti setiap inci wajah gadis didepannya.
"Kirae, namamu cocok untukmu" ucap Eren dan berlalu pergi meninggalkan Kirae yang tertidur.
Cklek
"Oi, bocah sudah selesai?" Suara baritone itu menyapa indra pendengar Eren setelah menutup pintu kamar Kirae.
"Levi heichou" ucap Eren.
"Ck, minggir" ucap Levi yang membuat Eren bergeser memberi jalan.
"Tapi Heichou-"
Blam
Pintu tertutup, Levi masuk ke kamar Kirae. Dia melihat Kirae yang terlelap. Dia duduk di kursi di samping ranjang Kirae.
"Kau, gadis yang merepotkan" ucap Levi yang membelai surai abu itu pelan dan lembut.
"Niisan....Mike-nii" igau Kirae. Dan air mata keluar dari mata yang tertutup itu. Levi menyeka air mata itu.
"Jangan membuatku khawatir"ucap Levi dan menggenggam tangan Kirae. Tak ada lagi air mata yang keluar dari mata Kirae yang tertutup itu.
Levi memutuskan untuk tetap disamping Kirae yang semakin mengeratkan genggamannya.
-
-
-
***Sinar matahari pagi menembus jendela kamar Kirae. Yang membuat Kirae menghalanginya dengan tangan kiri.
#Kirae Pov
Aku menutup silau matahari tadi, dan merasakan ada yang menggenggam tangan kananku. Aku menoleh melihat Levi yang duduk bersandar sambil menutup matanya.
Aku dengan pelan-pelan melepaskan genggaman tangannya.
"Uh" lenguh Levi sebelum membuka matanya perlahan.
"O-ohayou, Levi-nii" ucapku yang melihat wajah bangun tidur Levi.
"Hm, Ohayaou" ucap Levi dengan suara khas bangun tidurnya.
BRAK
Pintu kamar terbanting tidak elitnya terlihat Hanji yang ada di ambang pintu.
"Ohayou, ehhhhh. Shorty ngapain dikamar Kirae-chan? Apa kalian -" ucap Hanji
"Ck, diamlah kusomegane. Kau mengganggu pagiku" potong Levi
"Huh, dasar shorty. Oh iya, Kirae-chan" ucap Hanji yang menuju Kirae. " Kau akan bergabung dengan grup Levi, dan persiapkan perlengkapan. Kita ke tempat baru" lanjutnya
"Hm, Neesan. Siapa saja anggota om Levi ini?" Ucap ku sedikit mengejek, aku bisa mendengar decihan tak suka dari Levi.
"Kau, Eren, dan teman-teman cadet 104 yang tersisa" ucap Hanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Attack On Titan S1 & S2 (Slow Update)
Fanfiction{Very very very slow update} Seorang yang memiliki daya tempur yang tinggi tiba-tiba ia di suruh mengikuti pelatihan cadet yang membuatnya mengikuti semua aturan yang sama sekali ia tidak menginginkannya. Setelah bergabung, misteri demi misteri atas...