18. Pacaran

129 8 0
                                    

Hari ini Dera sudah bisa masuk sekolah, betapa bahagianya ia bisa bertemu teman-teman absurd nya.

"Jadi lo udah punya pacar Wen? wih congrats yah." Ujar salah satu teman sekelas Wenda dan juga Dera.

"Yey Bendahara kita udah Pacaran. sama Waketu lagi ihh Pj nya dong Wen!" lanjut anak yang lain.

Ya benar, Aldien Dinanta Seorang Wakil ketua kelas yang ganteng nya mashaAllah itu mempunyai tekat untuk meluhkan Hati seorang Wenda yang kini sudah tercapai.

"Apaan sih pada alay lo semua." Ujar Utami kesal, ia sedang patah hati sekarang, Uhh kacihan bingits lo tam!

"Yeee iri bilang bosquee!" Ujar Yayan dari bangkunya.

"Paan lo yan, Gue keluarin lo dari kelas ini baru tau rasa!" Kata Utami sangat teramat kesal.

"Iye iye." Balas Yayan Jutek.

"Jadi lo beneran Pacaran Wen sama Al?" Tanya Dera masih tak percaya.

"Iya, yang nembak juga dia bukan gue." Yaiya lah! Wenda? Nembak gak mungkin.

"Ye elo, Ya udah deh tapi jangan lupain Gue." Ucap Dera serius.

"Nggak mungkin lah Der Gue lupain temen hanya karena Cowok yang belum pasti."

"Jangan ngomong gitu Al kayaknya setia kok Wen." Balas Dera mengembalikan keadaan.

"Hm ya udah, lo udah sembuh?"

"Iya, ini luka nya juga udah pada kering kok." Balas Dera tenang.

"Hm makanya ati-ati Bundera!"

"Iya iya." Kemudian Pak Kasep memasuki kelas guru kiler pengajar fisika yang amat teramat dicintai oleh Bu Ica itu masuk dengan muka galaknya.

Selepas 2 jam terperangkap dalam jeratan guru yang kiler nya minta ampun itu, ini lah saat saat yang ditunggu-tunggu, yah Jam istirahat.

Para siswa dan siswi berhamburan keluar kelas untuk menyerbu kantin.

Berbeda dengan Gifran ia jarang masuk kelautan manusia itu karena saat ia sedang makan para cewek-cewek genit berdatangan untuk sekedar mengajaknya ngobrol, membawakan coklat, bunga dan hadiah lainya yang pasti tidak akan ia terima dan berpindah ke tangan Farel ataupun Refan temanya.

Gifran adik dari sang Juara kelas bernama Dera itu lebih sering menghabiskan waktu istrahat di rooftop sekolah ataupun taman belakang, yang suasananya cukup sepi dan tenang.

Kembali ke Dera, gadis itu berjalan beriringan bersama Wenda sesekali ia bercanda dan menertawai sesuatu yang mereka anggap lucu.

"Eh lo liat nggak si Celine, anak gerombolan Cabe nya Utami itu kalo liat lo kok kaya sinis banget yah?" Ujar Wenda, Kalau kalian belum tau Gerombolan cabe Utami itu adalah Grup cewek-cewek centil dan hits disekolah entah apa namanya Dera tidak tahu, bahkan ogah banget mencari tahu.

"Semuanya kali Wen." Jawab Dera positif thingking atau lebih ke negative.

"Nggak Bundera lo liat nggak sih ada tatapan tersirat kan kalo ngelihat elo." Ujar Wenda lagi mengompori.

Benar sih, Celine itu adalah anak yang cantik ia juga centil seperti Utami, tapi tidak sebar-bar Utami ketua grupnya.

Dera tidak pernah akrab dengan Celine, saling sapa saja mereka tidak pernah apalagi akrab, tapi entah kenapa Kalau mereka berpapasan Celine sering kali melayangkan tatapan permusuhan kepada Dera, entahlah Dera tidak tahu penyebabnya.

Dera kembali kekelas bersama Wenda, diperjalanan Wenda dicegat oleh Al kekasihnya, terpaksa Dera harus berpisah, ia kan juga tidak mau menjadi nyamuk.

Dera berjalan santai, sampai didepan kelas tangannya dicengkram oleh seseorang. Dera membalikkan tubuhnya ia mendapati Orang yang kemarin pernah mengajak nya ikut, sekarang dia ada disini.

Siapa sih orang ini! Dera Melirik Badge namanya tertulis 'Kelvin Guenno', Guenno?, keluarga kaya raya yang kebetulan berkerja sama dengan bisnis diperusahan Genavika keluarga Dera.

"Mau apa mas?" Tanya Dera bingung.

"Gue bukan tukang parkir!" Ucap nya kesal.

"Ya terus?"

"Em gue kesini mau ngomong sama lo!"

"Ngomong apa mas?" Tanya Dera lagi, hm menyebalkan, pikir Kelvin.

"Gue mau lo itu, anu ih apaan sih." Ujar Kelvin yang tiba-tiba gugup sendiri.

"Lo mau apa pipis? Sana ke toilet!" Ujar Dera polos.

"Aghsss!" Decak Kelvin frustasi.

"Gue minta nomor telepon lo, iya gue mau itu."

"Ouh." Dera membacakan Nomor teleponnya tak lupa ia cantumkan instagram nya, lumayan nambah followers.

Kelvin Pergi dari hadapan Dera, kemudian Dera beranjak masuk kedalam kelas nya. huftt ada urusan apalagi setelah ini.

Cie yang ketipu sama judul:v
Yang pacaran Wenda bukan Dera yah wkwk😝

Oke akan next hari ini juga 🎉
Vote dan comment nya jangan lupa yaaaa!

AderaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang