21. Buka Kado

113 6 1
                                    

Pagi pagi sekali Dera dikejutkan dengan tumpukan kado yang berserakan dikamarnya. Ia hanya menggeleng, kemudian pergi kekamar mandi untuk melaksanakan ritual mandi paginya.

"Buka sendirian?" Gumam Dera kemudian meletakkan handuk yang telah ia pakai tadi dan memulai membuka salah satu kotak yang paling special dari maminya, Kotak kado kecil berwarna pink  itu membuat Dera tersenyum senang.

Dera mulai membukanya, betapa terkejutnya ia mendapati kunci mobil serta sebuah note kecil disampingnya.

Begini isinya :
Happy birthday Dera Whis you all the best
Mami sayang banget sama kamu
Semoga kamu menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua
Selalu Jadi Dera yang mami kenal ya sayang
Jangan putus asa menghadapi masalah,
Mami sayang Dera, love you all.

Dera tersenyum singkat, ia hanya menyukai ucapan Mami nya saja, Kunci mobil nya? Oh moreh tidak tergantikan sayang.

Ia meletakkan kembali kotak itu kemudian mengambil kotak yang lain, Dera tidak ingat siapa saja yang memberikan nya hadiah tadi malam. Kerena begitu banyaknya jadi wajar kalau Dera lupa.

Kotak Pink, bermotif bunga berhasil menarik perhatian Dera, ia membukanya, kemudian mendapati Souvenir dan juga kartu Ucapan, cantik sekali, pikirnya.

I love you and Happy birthday Dera.

By Kelvin.

"Kelvin?"  Gumam Dera mengingat.

Dera mengecek ponselnya ada notifikasi disana, hadiah-hadiah tadi sudah ia lupakan.

Kelvin Guenno

Suka hadiah nya?

Lo yang ngasih?

Hm, suka nggak?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hm, suka nggak?

Suka makasih ya, lucu bangettt

Iya sama-sama.

"Kelvin baik ya hehe." Gumam Dera tersenyum singkat, ya mungkin ia belum peka saja apa maksud nya itu.

Dera kembali membuka semua kado yang tersisa, masih banyak. Mungkin Gifran mau membantunya.

Dera memanggil Gifran, adiknya yang satu itu mau-mau saja, entahlah. Biasanya sih ogah banget dia.

"Wih thaks you Gorila lo baek deh sama gue." Dera memeluk boneka pemberian Gifran, Boneka teddy kecil dan kartu ucapan bertuliskan HappyBirthday, wah bisa menambah koleksi tedy nya ini.

" Dera memeluk boneka pemberian Gifran, Boneka teddy kecil dan kartu ucapan bertuliskan HappyBirthday, wah bisa menambah koleksi tedy nya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gifran hanya mengagguk singkat kemudian mereka kembali melanjutkan aktivitas membuka kado itu.

Dera mengambil sebuah Kado berbentuk love diatas kursi, warna nya biru dengan pita ungu, ada kartu diluar nya Dera mengambil kemudian membacanya.

'Dari Bu Icantek sedunia H'bday sayang, doain ibuk ya biar jodoh sama pak kasep.'

Ia menaikkan satu alisnya, ini serius Bu ica yang ngasih, hm ada-ada saja. Dera kembali mebuka kado yang katanya dari Bu Ica itu.

Betapa terkejutnya dia mendapati beberapa coklat dan rumus matematika diasana, bayangkan ini ulang tahun loh buk.

Dera kembali menemukan satu kertas kartu ucapan lagi 'Jangan lupa belajar, biar dapet rangking 1 terus, Unch Bu cantek sayang kamu!', Dera menggeleng pelan kemudian ia tersenyum kecil.

Ia kembali membuka semua kado yang berserakan, memilah dan mengumpulkan isinya.

Bakal next hari ini juga oke!
Wkwk❤

AderaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang