AC\\TIGA🍁

140 78 14
                                    

"Bagai bunga yang mekar saat musim semi, begitu indah. Itulah saat kali pertama aku bertemu denganmu,ada keindahan yang amat sulit untuk bisa dilukiskan"

_____________

.

.

.

.

Typo bertebarannn

Jangan jadi silent!

Follow ig : @kertiiayu







HAPPY READING!







Membosankan itulah yang mendeskripsikan perasaan Claudia saat ini. Bukan hanya dia,mungkin teman temannya yang lain juga merasakan hal yang sama.

Claudia memang pintar disemua pelajaran bahkan sangat pintar, tapi tidak dengan pelajaran satu ini apalagi kalau bukan sejarah. Selain pelajarannya yang gak pernah masuk ke otak gurunya juga sangat amat membosankan.

Yang ada orang orang melupakan masa lalu,lah ini malah mengingat masa lalu.

"Gue bosen nih" ucap claudia Kepada aira yang tengah fokus mendengarkan guru yang lagi menjelaskan didepan.

Berbeda dengan aira. Cewek itu sangat menyukai Pelajaran sejarah,tapi tidak dengan pelajaran lain.

"Gue gak tuh" balas aira dengan mata yang masi fokus kedepan.

Saat mau bangun, aira menarik tangan claudia "mau kemana?jangan bilang lo mau bolos lagi"

"Lo taulah,gue kan anti banget sama yang namanya masa lalu"

"Yaudah sana pergi"

Sebelum keluar claudia mau sedikit mendramatis. Sampai dihadapan bu sarah yang sering dipanggil bu gentong karena ukuran tubuhnya menjulang ke samping.

"Bu saya permisi ke uks ya,kepala saya pusing banget belum sarapan dari tadi pagi" kata claudia mendramatis sambil memijat pelipisnya.

"Kamu gak bohongin saya seperti waktu itu kan?" curiga bu gentong

"Beneran bu,kepala saya lagi pusing buanget"

"Saya gak percaya,sekarang kamu kembali ke tempat duduk kamu"

"Bu saya gak kuat lagi,kepala saya pusing banget. Nanti kalau saya pingsan disini gimana?" claudia tetep berusaha meyakinkan bu gentong.

"Alasan kamu terlalu pasaran" bantah bu gentong

"Saya gak bohong bu, ibu tau kan keadaan saya gimana. Emang ibu tega sama saya?" rayu claudia lagi

"Yaudah saya izinin, tapi kalu kamu ketahuan bohong. awas!" mata bu pedong melotot ke arah claudia dengan tangan menunjuk kemuka claudia.

Claudia memutar bola matanya malas lalu keluar dari kelasnya kemudian menuju ke rooftop, ini adalah tempat andalannya kalau lagi bosen atau bolos pelajaran.

AZKA - CLAUDIA [ JEDA ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang