Menghargai karya orang itu tidak dosa sayang:)
___________________________________________HAPPY READING
"Woe kebo bangun!"
Sheva terus menggedor gedor pintu sedari tadi membuat yang pemilik kamar menggeram kesal. Matanya masi berat akibat kemarin bergadang sama sahabatnya sampai subuh.
"Kebo bangunn!"
Dor!dor!dor!
"LIMA MENIT LAGI!" Teriak claudia kesal.
"ADA TEMEN LO DIBAWAH" kata sheva ikut berteriak.
"Alah bacot lo! Temen gue disini semua lagi pada molor" claudia menutup telinganya menggunakan bantal menutup kembali matanya. Namun sheva terus saja megusiknya.
Dengan rasa jengkel claudia bangun menghampiri sheva.
Ceklek
"Apaan si lo ganggu aja" katanya kesal dengan mata yang masi tertutup rapat.
"Kebo banget. Dari tadi gue bangunin lo malah kagak bangun bangun. Temen lo udah nungguin dari jam 6"
Claudia memutar bola matanya malas lalu membuka pintu kamarnya lebar lebar memperlihatkan ketiga sahabatnya yang lagi tidur "gak usah ngadi-ngadi itu temen gua pada tidur"
"Temen lo yang cowok. Ya allah gini amat punya kakak"
Claudia mendelik bingung. Setelah lama berfikir claudia membulatkan matanya jangan jangan itu azka. Lalu dia berlari menuruni tangga untuk melihat orang itu.
Saat sampai diujung tangga matanya kembali membulat sempurna. Dua orang yang ada di ruang tamu menoleh melihat penampilan claudia yang sembrautan.
Dengan cepat claudia berbalik menuju kamarnya. Sampai dikamar ternyata teman temanya sudah pada bangun. Semuanya menatap heran muka claudia yang terlihat panik.
"Lo kenapa udah kayak habis liat setan aja" Tanya rachel.
"Ini lebih serem dari setan" claudia segera mengambil handuknya lalu melesat pergi ke kamar mandi.
kurang dari 10 menit claudia sudah selesai mandi dan segera mengganti pakaiannya menggunakan pakaian basket yang diberi oleh pihak sekolah.
Walaupun kepepet waktu claudia sempat sempatnya berselfie untuk dipost di instagram miliknya.
"Gue duluan. Udah di tungguin pangeran byee" pamit claudia kepada ketiga sahabatnya. Dikarenakan hari ini ada pertandingan basket semua siswa diijinin datang jam 8 kecuali peserta yang ikut tanding jam 7 harus sudah disekolah.
Claudia menghampiri orang yang sudah menunggunya daru satu jam yang lalu.
"sorry nunggu lama" claudia memperlihatkan wajah tidak enak.
Azka menatap claudia cukup lama. Sangat cantik apalagi menggunakan baju khusus basket yang sangat cocok dengan tubuhnya "Gpp" Kata azka seraya memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AZKA - CLAUDIA [ JEDA ]
Romansa[On Going] "Lo dan gue itu bagaikan air dan minyak. GAK AKAN BISA NYATU" "kita pasti bisa" "Gak akan bisa,Kita beda kepercayaan!" Ya begitulah kisah mereka disatukan karena cinta dipisahkan karena perbedaan keyakinan. Mungkin banyak orang yang menga...